Sendiri

5.3K 295 37
                                    

Udah 2 hari kemarin gw mengantar sasha untuk nginep dirumah bintaro, packing seluruh barang2nya yang tersisa untuk pindah kerumah baru kita dikemang, sebagian barang2 sih udah kita bawa kesana, tinggal barang2 pribadi aja yang akan kita bawa sendiri nanti, 2 hari ini juga gw meminta pak agus untuk menginap disana berjaga2 karna akan ada jasa pengantar barang yang mengantar barang2 kita.

...

Hari ini gw sedikit gak enak badan, agak pusing sama meriang juga..kecapean kali ya kemarin2 emang lumayan hectic plus menguras pikiran..fiuh.

————

Duhh baru bangun gini..
mendadak kangen masha..hehe.
Dia lagi apa ya?

(Video calling mysha)

"Krrskkk krrrsskkk.."
(Suara gak jelas dari hp sasha)

"Kamu ngapain?"

"Bentar2 sayang.."
Sepertinya sasha meletakkan begitu saja hp nya.

Sambil menunggunya yang entah ngapain, hp nya hanya memperlihatkan bagian langit2 kamarnya, gw berkaca sambil memainkan lidah dan bibir gw dilayar video, gw memanyun2kan bibir gw, membasahinya, memutar2 lidah gw, serius sih pantes sasha suka nyiumin gw, belom mandi aja gw ganteng, pantes mama mu kecintaan sama papa, peach! wkwk.
Narsis gila!
(Gumam gw sendiri dalam hati)

"Baall.."
Akhirnya sasha menunjukkan wajahnya dengan handuk menggunung tinggi dikepalanya.

"Abis ngapain sih?"

"Mandii sayangg, aku abis beres2 lengket keringetan, kamu lagi apa?"
Ucap sasha sepertinya dia sambil meletakkan hp nya disatu sisi agar tak mengganggu kedua tangannya.

"Belomm, aku masih dikasur..gak enak badan deh aku sha"
Ucap gw manja.

"Kamu sakit? Udah selesai packing belum?"
Terlihat sasha yang sedang memakai krim untuk wajahnya.

"Udah, aku minta kak omen kerumah juga nanti buat bantuin, hehe..gak ada kamu sihh"
Gw menyampingkan posisi sehingga hanya terlihat setengah wajah gw sekarang.

"Ohh, okaayy..
Muka kamu kok gitu?"
Sasha mendekatkan wajahnya kelayar hp.

"Kangeennn..
pengeennnn.."

"Isshh! Aku kira kenapa!
Katanya sakit?!"
Sasha kembali menjauhkan wajahnya dan melanjutkan rutinintasnya.

"Shaa liat.."
Gw membuka sebagian boxer untuk menunjukkan something ke sasha yang ikut terbangun dari awal gw bangun tidur tadi.

"Heh..kamuuuuu, makanya jangan digangguin, salah kamu tuh!"
Sasha hanya melihat sekilas tak terpengaruh sama sekali.

"Bangun tidur shaa..dia bangun juga!
Shaaa..iihhh! Kasian nih akuuu sendiri"
Ucap gw dengan layar masih diposisi itu dan memegang menggerakkannya membuatnya seolah dia berbicara dengan sasha.

Sasha berdiri dan meninggalkan hp nya entah kemana, dan kembali tak lama kemudian.
Gw bisa melihatnya saat berdiri tadi, dia hanya menggunakan underwear dan tanktop tanpa bra yang memperlihatkan jiplakan ujung dadanya yang makin hari semakin besar dan membulat, pengaruh dari kehamilannya yang makin membesar juga sepertinya.
Tuh kan makin bikin pengen, eerrggh!

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang