Cuddling time

5.1K 244 11
                                    

"Yaaaaaaa awas ya kamuuuuu"

Lia lari mencoba kabur dari amukan gw yang udah dibuatnya kentang begini, nyarisssss! Hampirrr saja! Lemah, jangankan kejadian barusan, liat wajah lia tiap hari siapa sih cowo yang gak lemah? Hahahaha it's so funny but tetep keseeeeeelllll! Gw bales ya ntar..

Gw menutup wajah gw kebantal, anjrit malu banget gw sama lia, dia pasti liat wajah gw seperti apa tadi.
"Aku ngambek nihhh" ucap gw dari balik bantal saat melihatnya bersembunyi sambil tertawa puas dibalik tirai.
"Eiittss gak boleh ngambeeekkk" terdengar suaranya masih terus menggoda gw.
"Aku serius Yaa"
"Aku seriuss baal" lia meniru ucapan dan nada bicara gw. Lia jail sekali.
"Liaaaa"
"Apaaaaa? Hihihi"
"Stop it, sini gak?"
"Kalo aku kesitu ntar kamu gak jadi mandii"
"Mandiii, janji abis ini aku mandi, sini dulu makanya" rayu gw.
Saat lia kembali duduk dikasur, gw langsung menggigit pahanya dan berlari kekamar mandi, ahahahha. Tentu saja itu gigitan gemas, bukan gigit beneran.
"Iqbaall sakitttttt"
"Hahahhaa emang enak wleeee" ucap gw dari balik kamar mandi.

Fiuhhh, gw butuh menyegarkan diri dari ujung kaki ke ujung kepala nih, agar efek 'lia' ini segera hilang dari pikiran gw yang nyaris saja semilyar tadi.

Hampir 20 menit sudah gw mandi, banyak yang bilang mandi gw emang agak lama kayak cewe, padahal ya gak ngapa2in juga, hahhaa. Semoga lia gak bt nungguin gw mandi.
'Lia ngapain ya?'
Sekamar berdua aja dengan lia begini membuat jantung gw selalu deg2an dan selalu pengen tau dia melakukan apa.
"Sayangg.."
"Liaa.." panggil gw sambil mengobrak abrik tas pakaian gw. 'Kok gak ngejawab?'
Ohh ya ampuun lia tertidur dengan lelapnya.
Kecapean dia sepertinya abis berusaha keras ngerjain gw tadi, hahaha.
'untung tadi gak jadi Ya..bisa pingsan kamu.'
Kemejanya sedikit tersingkap, cuma gw yang boleh liat ya Ya, jangan sampe orang lain. Gw mengecup kening dan menyelimutinya, bandung hujan malam ini, dingin.
Padahal gw berniat mengajaknya nonton, tapi ya udah..selagi lia tidur gw bisa melanjutkan sedikit pekerjaan gw.

————————
Waktu menunjukkan pukul 20.00 pm.
Sudah setengah jam lia tertidur.
Ddrrrttt dddrrrtttt (incoming call) bunda.

"Assalamualaikum bun"
"Walaikumsalam, adek dimana? Jadi nginep dibandung?"
"Iya bun jadii, capek ah nyetirnya kalo langsung balik, bunda dimana?"
"Katanya bumamut mau nyusul adek barusan telpon bunda, adek udah makan?"
"Oiya malam ini? Aku belum contact bumamut lagi nih, nanti ku telp bumamut deh, aku belum makan bun..lagi bikin kerjaan ntar lagi beres"
"Oiya, bukannya adek sama shasa? Shasa mana?"
"Ada bun, tidur dia.."
"Ohh ya udah kalo gitu, salam ya buat shasa, hati2 kalian, kabarin bunda ya dek..Assalamualaikum"
"Siap, Walaikumsalam bun"
...

Dddrrtttt dddrrtttt (incoming call) minion.
"Oiitttt rinn.."
"Dimana sihhhh? Susah banget dihubungin dah kayak presiden lo" terdengar suara nyaring rinrin memekakan telinga.
"Sssttt, di bandung gw"
"Whaaat? Dari kapan? Ma sapa loo?"
"Baru sampe tadi siang, sama Lia"
"Wagela wagela wagelaaa honeymoon bangettt? Pantesan antenggg2 baeeee, lagi enak, udah berduaan aja sampe bandung kaga cerita2"
"Sssttttt ngacoo, gw ada meeting dadakan inii, sampe jakarta gw ceritain"
"Meeting? Mijit yang penting2? Sa ae lo bay! Mana lia? Gw mo ngomong"
"Ngomong paan? Gak usah, pasti lo ngaco"
"Gw mo nanya doang,, enak gaaak ma ibay? Hahahahahhaa"
"Hahahahha riiin sampah bet, ngaco lo! Ada apaan nelpon? Berisik, whatsapp ajalah"
"Heeh gw whatsapp lo dari abad sebelum masehi kaga lo baca2 nyet, makanya gw nelpon"
"Ohh hahaha, okay2 gw liat sekarang."
"Buruaaan, desain cover tuh"
"Iyaaa gw liat sekarang, bye"
"Buru2 banget sihhh, mo ronde 2 lo yak?"
"Sssstttt dah ah berisik lo, gw tutup yak..hahahaha"

Begitulah rinrin anaknya emang super bawel bawel bawel..begitulah cara bercandaan kita dari dulu, udah gak ada yang makan hati, udah saling ngerti, dan cuma kita yang paham, mungkin buat sebagian orang it's so weird, tapi rinrin udah bener2 kayak adek gw dan gw sayang sama dia, gak ada dia gak rame lah.
————————

"Siapa yang telpon baal?"
"Heiii, udah bangun?"
"Iyaa baru ajaa..aku ketiduran, so sorry"
lia terlihat sangat sexy saat merentangkan tangannya ketika bangun tidur begini.
'baal baall..jangan mulai lagi deh lo'

"Gapapa dong, kamu keliatan cape banget tadi..laper gak?"
"Hu umm..laperrrr" lia memegangi perutnya.
"Yuk makan"
"Tapi aku males keluar baal, hujaaan..dingiinn" lia makin menarik selimutnya.
"Ya udah kita pesen dihotel aja ya, kita maka dikamar"
"Hu uhh.." lia mengangguk dari balik selimutnya yang hanya memperlihatkan matanya.
Melihat lia nyaman didalam selimut seperti itu rasanya gw ingin ikut. Gw menjatuhkan diri kekasur dan bergabung bersama lia ke dalam selimutnya.
"Jadi malam ini kita malam mingguannya dikamar aja?" Sambil memeluknya dari belakang.
"Hu uhh.." lia membalikkan badannya dan meringkuk dipelukan gw.
Okaaay..cuddling timeeeee. Peluk gw sampe besok pagi juga gapapa Ya, gw siap!
"I love you" kecup gw ke kening lia.
"Love u to baal" lia tersenyum dan kembali memeluk erat gw.
"Nikah yuk"
"Hahahha yuk"
"Aku gak bercanda Ya"
...

"Nikah yuk""Hahahha yuk""Aku gak bercanda Ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang