Jumat malam gw dan sasha berangkat kebali dengan flight terakhir, gw putusin jumat malam berangkat karna supaya sasha bisa langsung istirahat aja sampai disana.
Supaya gak buang2 waktu juga kali ya, karna waktu gw cuma 2 hari, minggu malam gw udah harus balik jakarta.————
Sabtu pagi sudah diBali.
Sasha memilih Katamama Resort dengan private pool didaerah seminyak untuk liburan singkat kita kali ini.
Katanya dia gak berniat mengelilingi bali, paling nanti kepantai depan hotel dan berjalan2 santai didaerah dekat hotel aja....
Kriiinggg kriiinggggg...
(Suara dering telpon)"Morningg.."
Ucap seseorang disebrang sana."Morningg..gimana mba?"
Jawab gw dengan suara yang masih mengantuk."Kami dari restaurant, untuk breakfastnya apa bisa kami antarkan kekamar sekarang?"
"Ohh, boleh mba.."
"Baik pak, kami akan mengantarnya dalam waktu 10 menit"
"Okay thankyou"
Menutup telpon....
Gw melihat sasha masih nyenyak didalam selimutnya.
Emmmm enak banget sih tidurnya..
Gw menyelipkan tangan kebawah lengannya kearah depan tubuhnya dan memeluknya dari belakang.
Mengusap babybumpnya..ehhmm..angett~
Gw menariknya hingga menempel kebadan gw.Seperti biasa gw gak betah liat orang yang tidur nyenyak saat gw kebangun begini..apalagi itu sasha, hehe.
Gw mulai iseng menciumi telinganya dan mencium pipinya."Emhhhhh baalll"
Sasha mulai terbangun dan menepis wajah gw, lalu melanjutkan kembali tidurnya.Semenjak hamil sasha kebo bangettt, gampang tidur terus susah bangun...gimana gak minta dijailin kan.
Dari semalam sasha tidur hanya menggunakan lingerie sutra halus berwarna putih pendek sepinggulnya, gw makin ingin menarik tubuhnya dan menempelkan tubuh gw dengannya..
Menciumi wangi tubuh dan rambutnya ini membuat pagi gw semakin gerah sendiri.."Sayangggg...eemmmhh"
Gw terus mengganggunya kali ini dengan menciuminya dan menempelkan sesuatu yang sudah daritadi lebih dulu bangun mengganggu pagi gw kebelakangnya.Sepertinya sasha dapat merasakannya, dia mencoba membuka sedikit matanya, membalikkan tubuhnya menghadap gw lalu memberikan gw pelukannya.
"Kok makin gede sih inii"
Ucap gw dengan tangan yang sudah 'memegangnya' didalam lingerie yang dia gunakan tanpa bra ini.Sasha mulai membuka matanya mengecup bibir gw dan merentangkan kedua tangannya keatas.
Gw tersenyum melihat wajahnya yang menggoda ini, rasanya ingin selalu menempel aja dengannya.
Waitt..huufttt, badan gw mulai memanas."Aku bangun.."
Saat gw bilang begitu sasha menatap gw dan dengan cepat gw kembali memeluknya lagi yang dibalas dengan senyuman manisnya berlanjut dengan kita berciuman perlahan dan semakin dalam.————
Tok tok..ting tong
(Bunyi bel kamar)Ciuman kita terhenti dan menengok berbarengan kearah pintu.
"Aarrghh ganggu aja sih"
Gw membenamkan wajah gw ketengah dada sasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...