Hellaw guys..apa kabar?
Hari ini gw harus bangun pagi, ada kerjaan..
Berangkat pagi juga, cuma karna sekarang udah siang, jadi ini udah rada free sih..
Sasha lagi ada photoshoot juga hari ini, dia dijemput kak irma..gw yang minta, supaya gak nyetir sendiri, perutnya udah gede.
'Sa ae lo baal alesan perut sasha udah gede, bilang aja lo curigation istri lo kalo pergi2 sendiri sekarang, ehehee.'
Ya udah sih gausah gw perjelas, iqbaal juga bisa insecure.
Gw gak akan biarin sasha pergi sendirian mulai sekarang....
"Sha, beres jam berapa?"
(Messege send to Mysha)
Gak sampe semenit sasha langsung bales chat gw."Jam 3an, kamu udah free?"
"Udah sayang, rencananya sih ke basecamp ada briefing buat besok"
"Oh okay, ada rinrin kan?"
Pertanyaan sasha mulai aneh nih.
(Mysha calling)
Belum sempet gw bales chatnya sasha langsung nelpon.
...
"Iya sayanggg"
Jawab gw mengangkat telpon nya."Rinrin kesana juga kan?"
Nada sasha menyelidik."Baru aku mau bales chat mu ini, sabarr..
iyaa pasti ada rinrin dong..kenapa sihhhh? Kamu mau ikut?""Oh bukan, ya gapapa klo ada rinrin aku seneng..hehe"
Setiap sasha tau kalo gw ke basecamp yang sekaligus kantor management gw ini, dia pasti bener2 banyak tanya.
Mulai dari sama siapa, ada siapa, ngapain, lama gak? Hahahaha, padahal dia tau gw kerja, gw tau dia gak suka gw ketemu zidny, yaaaa tapi mau gimana lagi kan?"Hahahha, aku tau yang kamu pikirin sha..aku cuma bentar kok, udah beres langsung pulang, luv u"
"Hehe, luv u to papaaa.."
"Oiya, pap dong! Kamu pake baju apa hari ini photoshoot nya?"
Jujur guys, gw sekarang hampir tiap sasha diluar rumah tanpa gw, gw minta dia kirim foto.
Yeah, sementara ya sha..semoga insecure ini gak berlangsung lama di diri gw, hahaha..agak merepotkan pasti buat sasha, cuma dia ngerti banget kok."Iyaa, nantii ya..aku belum ganti baju, ywda baal, nanti kabarin aku kalo udah sampe ya."
Pinta sasha yang memang menjadi sedikit berubah juga karna sesuatu yang terjadi kemarin2..dia selalu minta gw untuk selalu mengabarinya juga sekarang, it's okay..gak berat buat gw, kalo gak sempet telpon gw pasti kirim chat ke dia."Iya sayang, bye"
Gw menutup telpon sasha.
————
Diperjalanan menuju basecamp.
Jadi gini guys, beberapa hari kemarin gw dan sasha sempet berantem hebat.
Sasha salah paham ke gw, sasha mikir gw selingkuh dari dia, iyaaa..SE LING KUH, padahal kepikiran cewe lain aja gak pernah! Gak ada yang kurang dari sasha, apalagi yang harus gw cari ke cewe lain?'Hmmm, emang masalah apa baal?'
Gw males sebenarnya buat cerita, dan bisa aja gw gausah ceritain, hihi..tapi yaa gapapa deh gw bahas dikit ya, soalnya itu lumayan bikin gw sama sasha diem2an 2 hari.
Sekalian supaya kalian gak pada mikir hubungan gw sama sasha sekarang jadi overprotective blablabla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diggings
Fanfiction(21+) Apakah yang terjadi ketika iqbaal dan shasa dipertemukan kembali diumur 25 tahun, apa yang harus mereka lakukan? Apa yang akan terjadi?! CERITA FANFICT FIX HALU SEMATA YA, dimohon kewarasannya! (terkadang menghayal memang perlu) :* selamat bah...