OH my...

5.1K 278 2
                                    

"Ibuuuuu, i miss u!" Sapa gw kepada pemilik basecamp ini.
Sebenarnya sebulan lalu ibu baru saja datang ke oz jengukin gw, tapi ini kerinduan gw saat berada di jakarta, semua orang2 ini, semua isi basecamp ini, semua suasananya, yeah..ini akan jadi awal kehidupan gw lagi setelah semua kewajiban, kesibukan perkuliahan dan kehidupan gw di luar indonesia.

Ibu dan pak jozz melukin gw seolah mereka sudah gak ketemu gw 3 abad, hahaha tapi gw seneng2 aja penyambutan iniii..hangat.

"Hei bay" suara cewe mengagetkanku dari belakang sambil menepuk pundakku.

Iya si abuy, mantan kenangan gw yang sekarang menjadiiii....emmm salah satu support sistem gw, dia baik, sejauh ini dia selalu ada, thanks buy.
"Buuyyy..sehat?" Gw memeluknya.
"Kan barusan wasapan bay, hahah"
"Oiyaaa.." canda gw pura2 lupa.
...
Gw lagi main sama ubi..pasti tau kan si ubi? Anak kesayangan bumamut dan pak jozz, ada 2, anak pertama lapish, si ubi anak ke 2, bontot dan gemesin kayak gw.

"Heii pada free kan? Ngemall yuk..pim pim gitchuuu" ibu sambil mencentil2kan gaya bicaranya.
"Hayyuuukkk shaayyy" balas gw sambil melenttikan tangan, hahaha geli.
...
Rame parah ni mall, gw lupa ini hari minggu, pake masker sama topi ah. Kita rame2 ada gw, bumamut, pak jozz, rinrin sama abuy. Menuju tempat makan gw nengok kanan kiri, pada ngeliatin gw, walopun udah rapet gini, tetep aja kan gw lagi jalan sama paketan gw, pasti tetep pada tau, it's okay selama gak ada yang nyesun gw tiba2..hahahaa.
...
"Waitt.." gw memberhentikan langkah rinrin.
"Napa bay?"
"Rin.." gw mengkode agar rinrin menengok ke arah mata gw mengarah.
"Ohh myyy...bay bay bay" rinrin melotot sambil menutup mulutnya menahan agar dia tidak teriak.
...
"Ibu bapak sama abuy duluan aja ya!? Adek mau liat sepatu dulu sebentar, adek sama rinrin"
"Okaaaay..buruan ya dek, laperrrrr" jawab bumamut sambil memegang perutnya.
"Siap bu bentar kok" gw langsung berlalu bersama rinrin.
...
"rin gimana nih? Duh gw jadi sakit perut"
"Gak usah grogi gitu biasa ajaaaa.." rinrin menenangkan gw sambil ketawa ketiwi ngeledek gw.
"Dah ah..gausah!" Gw blm siap.
Bener! Betul! Itu lia! Gw liat dia! Sepertinya dia cuma sama kakak iparnya, kak rini. Tapi apa iya gw nyapa duluan? No no no, gw bukan gengsi, gw belum siap! Gw belum siap menatap matanya yang selalu buat gw merasa bersalah, sampe sekarang! Selalu Ya..I'm sorry.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang