Cuma cerita #5

4.8K 273 50
                                    

"Shaaaa, ayoooo dong"
Teriak gw yang sudah menunggunya lebih dari 10 menit ini, ggrrrr...selalu ngetes kesabaran gw ni mamanya peach! Huh.

"Hehehe iya iya ayok.."
Lalu muncul2 dengan wajah tanpa dosa terus nyengir pula.

Sasha menarik tangan gw karna melihat wajah sinis gw dan melengos meninggalkannya menuju mobil duluan.

————

Hari ini kita ke Dokter untuk kontrol sasha yang memasuki bulan ke 6 kehamilannya.

'Kaki masha gimana baal?'
Alhamdulillah udah sembuh dari seminggu yang lalu, udah bisa lari2 lagi dia, tapi awas aja berani2 lari2 depan gw.
Kita juga udah pulang kok dari rumah kak sissy, kak rifat udah balik dari jepang seminggu lalu..

"Ngapain aja sih? Perasaan tadi kamu bangun duluan, udah dandan juga pas aku lagi mandi..masih juga aku yang nunggu, huh"
Protes gw masih kesal karna menunggunya.

"Bingung baal pake baju apaaaa, baju ku kekecilan semua, hikz"
Sasha bercerita dengan mimik wajah manja dan memanyunkan bibirnya, memang sih sepertinya peaches sudah semakin besar sekarang.

"Jaadiii mksdnya apa tuh mimik muka begitu?"
Gw menirukan mimik manyunnya.

"Hehehee, ke mall ya abis iniii...beli baju!"
Sasha menyandarkan kepalanya di pundak gw yang sedang nyetir.

"Hmmmm..
Boleh, tapiiii"

"Apa?"
Sasha menjawab galak tak terima kalau gw akan memberinya syarat.

"Laaahh, mau shopping gaaak?"

"Ya mauu..kok ada tapinya??"
Sasha kembali bersandar dilengan gw.

"Sun duluu.."

Sasha tersenyum dan mencium pipi gw.

"Gak disitu"

"Teruusss?"

"Disiniii, sini, sini sama sini"
Gw menunjuk bibir, kening, dagu dan leher gw.
Sasha tertawa ngakak dan segera mengabulkannya, hahaha thankyou masha!
BT gw hilang seketika! Gampang kan ngeluluhin hati iqbaal? :p

————

Di dokter.

"Hallooo bu vaneshaa, pak iqbaal ketemu lagi..sehat?"
Sapa dokter saat kita memasuki ruangannya.

"Alhamdulillah sehat dok"
Ucap gw dibarengi anggukan dan senyuman sasha.

"Ada keluhan gak bu vanesha sekarang?"

"Emm gak ada dok, cumaa mulai gampang ngos2an ya dok, hehe..kayak pendek gitu nafas ku"
Sasha bercerita.

"Ohh gapapa, itu karna janin semakin membesar, olahraga ringan2 ya bu, supaya sirkulasi oksigen nya tetap baik..ini baru 6 bulan..nanti pas 8 bulan lebih besar lagi dia, tapi kalo ngerasa mengganggu sekali segera ke dokter ya..yuk berbaring, kita usg"

"Tuh dengerin kata bu dok, aku harus olahraga juga"
Sasha memukul pelan paha gw.

"Ya tapi gak loncat2 ngedance juga kan dok?"
Tanya gw meminta pembelaan dokter dan hanya dibalas senyum oleh dokter yang sedang memasang sarung tangan.

Sasha segera berbaring yang diikuti dengan gw untuk melihat perkembangan peach, hehe..lucu bentuknya dia dilayar.

"Emmm ini jenis kelamin nya udah jelas yaaa..mau dikasi tau sekarang? Atau udah bisa nebak sendiri?"
Tanya dokter dengan menunjukkan arah cursor dilayar lalu melihat sasha dan gw.

DiggingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang