Sebelas🌿

2.8K 134 3
                                    

Seorang pria tengah focus menatap layar ponselnya, entah apa yang sedang ia perhatikan disana, namun sepertinya memang sangat penting!

"Beuuhh, anjirrr! Ternyata selain dosen dia juga pengusaha butik dan juga kuliner! Mantap betul ini"gumamnya

Ya dia adalah Gio Arlando, kini ia tengah sibuk mencari tahu tentang dosen yang tengah ia incar itu.

Yang terlihat dipostingan Syifa memang kebanyakan kuliner dan juga pakaian-pakaian milik butiknya, jika foto pribadi hampir tidak ada terkecuali foto resmi.

Gio terus menscroll status Syifa, seakan tak bosan walau hanya kuliner dan juga pakaian saja yang dia lihat namun, ia menyipitkan matanya saat melihat sebuah post dengan gambar sebuah cincin.

"Dih post apaan nih? Cincin?"gio mengerutkan keningnya

"Jika kau yang Allah takdirkan untukku, maka aku akan menerimanya"gumam gio mengeja postingan dosennya

" Wah gawat! Kayaknya ini cowok kampret itu deh yang dia maksud. Gak! Gak boleh! Gue harus bisa dapetin bu Syifa, sebelum dia jadi sama orang lain"ucap gio yakin

" Bu Syifa kita lihat aja, siapa yang akan jatuh cinta terlebih dahulu. You? Or me"ucapnya dengan senyum miring.

🍀

Syifa menatap kosong jendela kamarnya, entahlah malam ini ia merasa aneh, pikiran-nya selalu melayang pada pertemuan empat bulan silam.

Flashback on

Syifa tengah asyik menuntun sepedanya sambil menikmati udara pagi yang sejuk di kota malang, dengan sebuah kamera yang ia kalungkan dilehernya.

Wajahnya yang tetap terlihat datar namun tak terlihat menyeramkan sama sekali bahkan ia terlihat sangat manis meski tidak tersenyum.

"Dek"panggil seseorang membuat Syifa menengok

" Abang!"ternyata disana ada Wira dan dia tidak sendiri

"Jogging dek!"

"Enggak"

"Terus"

"Jalan pagi"

"Sama aja"

"Beda"

"Terserah kamu dek"

Syifa sempat melirik seseorang yang kini tengah bersama abangnya itu, dia menunduk namun masih terlihat tegap.

'Masyaallah'batin Syifa

Ternyata Wira memperhatikan arah mata Syifa dan langsung berdehem.

"Khem"

Syifa langsung mengalihkan pandangan dan mencari objek lain.

'astagfirullah'batinnya

"Oya dek! Kenalin ini sahabat terbaik Abang! Dia baru saja balik dari Mesir loh"

Dia tersenyum

"Syifa"ucap syifa singkat

Dia hanya mengangguk

Dan selang beberapa Minggu seseorang mendatangi rumahnya dan berniat hendak mempersunting Syifa untuk menjadi menantunya. Ternyata itu adalah kedua orangtua Sahabat abangnya itu.

Syifa syok, dan pada saat itu ia tidak bisa menjawab antara iya dan tidak. Ia bimbang!

Dan dari pihak laki-laki memberikan izin untuk mereka lebih saling mengenal lagi, namun sang pria tegas menolak dan ia hanya akan mau menunggu sampai Syifa memberikan jawaban yang jelas antara iya dan tidak.

Dan selama menunggu jawaban dari syifa pria itu melanjutkan pendidikan dan juga bisnisnya diluar negeri.

Flashback Off

Hampir sudah dua bulan tidak ada tanda-tanda kabar lagi darinya dan Syifa mengira jika dia sudah lelah menunggu dan menyerah.

Sedikit tak rela karena jujur Syifa sudah mulai memiliki rasa kepadanya .

Tapi tak disangka seminggu yang lalu ia kembali bertemu dengan dia di universitas dimana dia baru dipindahkan dan dia sebagai mahasiswa??

"Ya Allah inilah saatnya"gumamnya

Ting

Ting

Ting

Beberapa notif masuk kedalam ponselnya.

Gio
Assalamualaikum Bu! 

Syifa mengerutkan keningnya

Gio
Bu dosa loh gak jawab salah dari saya💞

Me
Wa'alaikumsalam

Gio
Lagi apa Bu?

Gio
Saya ganggu ya Bu

Me
Iya

Gio
To the point banget dah Bu🤭

Me
🙄

Gio
Bu besok masuk kan

Me
Y

Gio
Okedeh cuma pengen mastiin aja besok ibu masuk, syaa jadi semangat belajar Bu semenjak ibu datang 🍒💞

Me
Tidur,

Gio
Ciye perhatian amat Bu nyuruh saya tidur

Syifa memutar bola matanya malas

Me
Saya mau tidur, dan tidak mau diganggu sama ocehan tidak jelas kamu, dan kamunjangan geer bukan nyuruh kamu tidur, lagian tidak ada untungnya bagi saya perhatian sama kamu. Assalamualaikum

Syifa menarik nafasnya dalam lalu meletakkan ponselnya diatas nakas.

Dia menuju kamar mandi dan berwudhu sebelum ia tertidur.🍒

☘️

Selamat Sore!

Lanjut kagak nih hahhah🍀
Jarang banget ya aku up-nya! Maaf banget ya yang masih setia nunggu kelanjutannya.
Insyaallah aku usahain setiap Minggu ada up beberapa part!

Salam manis dariku 🌼
Fy_

Love You Bu DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang