Chapter 8. Sometimes...

1.1K 86 0
                                    

Seperti biasa sebelum mulai membaca silahkan vote dulu ya... klik ikon ☆ di pojok kiri bawah..

👇

👇

👇

Biasakan juga comment dan share ya karena dengan partisipasi kalian dapat menambah semangatku dalam menulis DEBU ANTARIKSA...

Maaf kalau masih ada typo yang bertebaran.. dan terima kasih karena sudah mau membaca cerita yang menurutku agak garing ini😅

Selamat membaca😊

🍃🍃

"Sometimes a new love comes between old friends. Sometimes the best love was the one that was always there"

(Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah seseorang yang selalu ada untuk kita)

💜💜💜


Bel pulang SMA Galaksi telah berbunyi sejak 10 menit yang lalu, namun hari ini ada yang berbeda sebab anak basket sedang latihan rutin untuk lomba yang akan segera diadakan, hal ini tentunya menarik para massa SMA Galaksi yang didominasi anak cewek untuk menyaksikan idola mereka berlatih.

"Mel, ayo dong ke lapangan basket, tuh liat anak-anak yang lain pada kesana" ucap Kumala sambil menarik-narik tangan Melody.

Yah, memang mereka berdua saat ini sedang berada dikelasnya dikarenakan Melody sedang duduk manis sambil mengemasi barang-barangnya, "Ah males mending gue pulang, rebahan sambil nonton drakornya Lee Min Ho oppa yang baru aja tayang"

"Please, lagian lo kan tadi berangkatnya bareng Rangga terus sekarang lo mau pulang pake apa, jalan kaki?"

"Gue mau nelfon kak Faiz" ucap Melody sambil menunjukkan ponselnya yang bercase doraemon. Namun dengan cepat Kumala merampas ponsel Melody dan berlari keluar kelas.

"Woi Mal balikin, gue mau ngabarin kakak Faiz buat jemput gue" teriak Melody sambil menyusul Kumala yang sedang berlari menuju ke arah lapangan basket, namun ia tak lupa untuk membawa tasnya sekalian, "Loh Mal kok ke lapangan basket!!" teriak Melody namun tak dihiraukan oleh Kumala.

Dan akhirnya selesai sudah acara kejar-kejaran mereka saat kedua kaki Kumala telah sampai di pinggir lapangan.

"Huh huh huh lo makan apa hah stamina lo kuat bener huh huh" ucap Melody sambil mengatur nafasnya.

"Gue makan hati lo"

"Widih nggak jelas neng"

"Nih gue balikin hp lo" ucap Kumala sambil menyodorkan ponsel Melody.

"Lah terus ngapain pake acara lari-lari segala kalo ujung-ujungnya dibalikin, nggak tau apa kalo gue orangnya nggak kuat lari!" ucap Melody dengan kesal.

"Iya-iya maaf, aduh jangan marah-marah nanti gampang tua, karena kita udah jauh-jauh kesini mending kita ke tribun buat nonton latian para bias SMA Galaksi" ucap Kumala sambil menarik tangan Melody.

"Gue pengen pulang" dumel Melody saat ia ditarik paksa oleh Kumala untuk duduk di salah satu tribun. Mereka memilih duduk dibagian paling depan di tribun tersebut alhasil mereka dapat melihat dengan jelas para bias SMA Galaksi.

Sejauh mata memandang di lapangan basket saat ini telah berkumpul anak-anak basket SMA Galaksi yang sedang melakukan pemanasan dan tentunya dipimpin oleh sang kapten, siapa kalau bukan Rangga Antariksa.

Debu Antariksa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang