Yuhuu I'm back hehe :v
Ada yang nungguin Debu Antariksa nggak? Semoga ada ya😘..
Sorry kalo masih ada typo😁
Mohon tinggalkan jejak!!😥
⚠WARNING!! Awas baper nggak ketulungan⚠
Happy reading😘
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
🎵Youngjae (GOT7), Choi Jung Yoon - 빠져드나봐 (Fall in Love)
(When My Love Blooms OST Part.2)“I am a flower and you are the sunshine. I can be this pretty because you make me to be”
🌷🌷🌷
Weekend telah tiba weekend telah tiba, mungkin itulah nyanyian anak SMA saat sampai pada hari Sabtu dan Minggu atau istilah gaulnya dengan sebutan hari Weekend.
Tak jauh dengan Melody walaupun hari libur ia tak bermalas-malasan di atas kasur empuknya malah ia setiap hari libur selalu bangun pagi hal ini tentunya berbanding terbalik saat hari kerja ia malah selalu bangun kesiangan. Aneh bukan.
"Oh oh oh, oh oh oh oh
oh oh oh, oh oh oh oh
Forever we young
Oh oh oh, oh oh oh oh
Ireon akmongiramyeon yeongyeong kkaeji anheulge"
Senandung Melody didepan cermin kamarnya sambil menyisir rambutnya.
Brak..
"Astagfirullah!!" kaget Melody saat pintu kamarnya tiba-tiba terbuka dan sisir yang ia pegang juga ikut terhempas bebas ke atas lantai. Melody pun menolehkan kepalanya dari cermin kearah pintu kamarnya, "Ih kakak kalo mau masuk kamar Melody itu ketuk pintu dulu jangan main nyelonong aja, nanti kalo Melody jantungan gimana." kesal Melody pada Kak Faiz.
Sedangkan kak Faiz hanya nyengir tak berdosa di ambang pintu sambil memegang knop pintu kamar Melody, "Ya sorry lupa dek, lagian kalo kamu jantungan kakak malah ngucapin hamdalah setiap detiknya lumayan kan dirumah nggak ada si cerewet yang namanya Melody." ucap Faiz.
"Oh jadi do'ain Melody supaya cepet pergi gitu?"
"Nggak juga sih, kalo kamu nggak ada rumah jadi sepi jadinya nggak ada yang bisa kakak jahilin deh, aduh sampe lupa kan mau ngapain kesini gara-gara kamu ngedumel nggak jelas, cepet sana ganti baju ikut kakak jogging sekitar komplek dan nggak ada penolakan." ucap Faiz.
"Mager kak mending dirumah nyantai." tolak Melody.
"Heh emang mau tuh lemak nginep terus ditubuh kamu, udah cepet sana siap-siap." ucap Faiz sebelum ia menutup pintu kamar Melody.
"Dasar, untung kakak." Mau tak mau Melody pun segera mengambil celana training berwarna hitam dan kaos putih di lemarinya dan melangkahkan kakinya ke kamar mandi. Setelah selesai ia pun mengucir rambutnya dengan gaya kucir kuda andalannya tak lupa ia mengambil sisirnya yang jatuh terhempas tadi. Setelah selesai Melody pun segera turun ke bawah untuk memanggil Kakak nyebelinnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Debu Antariksa (END)
Teen Fiction"Makasih buat kamu yang datang seperti batu dan hilang seperti debu." - Melody Nareswari - ------ Bagaimana jika seseorang yang kau cintai tiba-tiba menghilang tanpa kau ketahui penyebabnya?. Sakit bukan?. "Bukan sakit tapi lebih kepada kecewa." Kal...