Hai semua!
Akhirnya cerita Ken & Ara rampung juga (sambil mengembuskan napas lega). Terima kasih untuk yang sudah baca cerita ini dari awal sampai akhir.
Serius bahkan beriburius, aku nggak nyangka bisa selesaikan cerita ini sampai akhir. Ya, karena, aku tipikal orang yang susah konsisten :( dan sekarang alhamdulilah bisa ngerasain suka duka saat nulis cerita ini sampai akhir.
Ini rekor bagi pribadiku sendiri, selain konsisten bisa nulis sampai akhir juga alhamdulilah cerita ini rampung dalam waktu yang lumayan cepat. Terima kasih untuk Kak nurfaaza_ atas cover yang amat mengagumkan, aku suka sekali.
Terima kasih juga untuk lagu Anda yang judulnya Menghitung Hari dan lagu Jaz yang judulnya Katakan. Dua lagu itu yang menuntunku untuk mengetikkan cerita ini di Dunia Orange. Serta semua lagu The Overtunes yang menjadi teman mengasyikan ketika bingung pas di depan layar handphone.
Juga terima kasih untuk es susu cokelat yang membangun mood ketika ide lagi buntu. Jangan lupakan segelas kopi (untuk pertama kalinya lagi aku minum, karena serius ya yang namanya kopi benar-benar bikin aku insomnia) yang di luar dugaan, gara-gara minum segelas kopi, sehari aku bisa bikin tiga part dan itu selesai mungkin dalam waktu sekitar satu jam. Pokoknya tiba-tiba ngalir idenya. Dari pelajaran itu, sekarang sesuatu yang bernama kopi itu jadi candu kalau sedang dalam fase ide lagi buntu.
Sebenarnya kalau boleh jujur, setengah dari isi cerita sudah aku buat di word. Terus gara-gara pertama publish di notebook, eh, ngawur gitu, spasinya acak-acakan. Alhasil aku ketik ulang di handphone ibuku (karena handphone-ku masuk dalam kategori qentank). Tapi, setelah aku lanjutkan ketik di handphone, alurnya melenceng jauh dari yang aku rancang sebelumnya. Pokoknya, bersifat spontan, aku buat tanpa alur yang kokoh.
Jadi, ya sudahlah.
Mau bagaimana lagi?
Aku sedikit nyesel sama part-part awal. Aku tahu, part pertamanya klise banget di dunia perWattpad-an ini. Kalau aku diberi kesempatan buat main ke waktu yang dulu, aku bakal ubah part awalnya. Iyalah! Ngebosenin banget gitu :(
Pokoknya terima kasih, cerita menye-menye ini bisa dapat ruang di hati kamu.
FYI, aku mau hiatus dulu. Jangan ditunggu ya! Karena nanti kamu tidak akan sadar dengan cerita baru yang aku bawa, hehe.
Salam hangat,
Illa yang kagum sama diri sendiri :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Ara [SELESAI]
Teen FictionKetika logika menjelaskan bahwa semuanya diawali dari pertemuan yang tak terduga, saling jatuh cinta, hingga merajut kisah bersama. Itu bukan alur sebenarnya. Sayangnya ada sebuah hati yang sempurna, selalu menunggu balasan atas apa yang diperbuatny...