2| MENARIK

7.9K 689 719
                                    

Happy reading ⚠️
___________________

Damara Vale Axella, gadis jutek yang berani menampar ketua geng Warlocks, Damara merutuki tangannya kenapa dengan gampangnya melayang ke wajah iblis tampan itu.

"Engga engga!! Ini juga salah dia, siapa suruh matanya jelalatan liat kemana-mana," Damara terus menggerutu di sepanjang perjalanan.

Hingga tiba-tiba Damara membayangkan saat ia di cium oleh lelaki itu, sial Darama tidak bisa melupakan kejadian itu. Darama terus-menerus memegang bawah bibirnya seolah ciuman itu masih terasa.

"Fix gue gila ngapain mikirin itu sih, lagi pula nih ya, dia gatau nama gue. Jadi gue ga bakal ketemu dia lagi. Keep calm Damara," Ucap Damara bermonolog sendiri.

Disepanjang perjalanan
Damara mendengar bisikan-bisikan orang yang berada di koridor ia berusaha mengabaikan bisikan-bisikan yang terdengar di koridor tersebut. Tapi percuma suara mereka terlalu keras.

"Gila tuh orangnya yang tadi nampar Rafa."

"Anjir berani banget dia!!."

"Biasalah caper!!!."

"Idih murahan banget."

Dan masih banyak lainnya, helloww yang murahan siapa ya, toh yang duluan cii.... Ah sudahalah tidak usah di bahas yang adegan itu.

Sesampainya di kelas, sahabat Damara langsung menyerbu Darama dengan pertanyaan-pertanyaan. Yang membuat kepala Damara benar-benar ingin pecah rasanya.

"Ra...Raaa lo ko berani si nampar dia?!!!" Teriak Loli cewe dengan suara cempreng yang membuat telinga Darama sakit.

"Lo ko bego, jangan nanya gitu anjir loli!!!" Teriak Zara tidak kalah menggelegar.

"Lah terus gue nanya apa dong?!" Jawab loli dengan muka begonya.

Kemudian Loli dan Zara pun saling pandang dengan muka jailnya, seakan tau apa yang ingin di tanyakan Damara mencoba mengalihkan pembicaraan

"Jadi Ra... gimana ceritanya lo bisa di ci....."

Perkataan zara pun langsung terpotong oleh bel sekolah otomatis semua murid berlarian memasuki kelasnya.

"Nanti aja ceritanya."

*******

Sedangkan di lain tempat Rafa berjalan menuju rooftop, dia berniat bolos. Tetapi handphone yang ada di saku celananya terus berbunyi. Rafa yang kesal pun akhirnya membuka isi chat dari teman-temannya.

Warlocks inti ☠️ (CHATS 99+)

Sagafebriano
Raf gila lo tadi

Radhitajah
RAFFFAA MY BABYYY YUHU DI MANAKAH KAMU BERADA?!?!!

FeroRadhian
Jijik bangsat.

Sagafebriano
2

Rafaellucc
Bct lo Dit.
Rooftop.

FeroRadhian
OTWW!!!!!

Sagafebriano
2

Raditajah
3

FeroRadhian
Tai, keyboard lo pada ga ada abjadnya semua.

Read.

Rafa pun hanya membaca pesan terakhir setelah itu memasukan handphonenya ke dalam saku nya lagi.

Rafa memasuki Rooftop dan duduk di salah satu bangku, mengambil rokok dan mulai menyulut ujungnya, menghembuskan secara perlahan.
Dia mendengar suara berisik dari luar pasti teman-temannya.

"Woy broo." Sapa Ferro dengan muka idiotnya

"Wuitssss makin keren aja lo. Sadap." Ucap Radit sambil dengan menaikan kedua jari jempolnya.

"Keren apaan bego?." Jawab Ferro sambil menyonor kepala Radit

"Sialan sakit anjing, keren yang tadi lah!" Radit meringis sambil memegang kepalanya.

"Lo ngapa Raf?." Tanya Saga kepada Rafa yang sedari tadi diam hanya bergelung dengan asap-asap rokok.

"Kalian tau Damara?." Tanya Rafa pada sahabatnya

"OH DEDEK GEMES YANG LO CIUM?." Jawab Radit sambil teriak

"RAF RAF GIMANA RASANYA RAF MANIS APA HAMBAR??!!!." Tanya Radit dengan antusias

Saga dan Fero pun hanya memutar bola mata malas sedangkan Rafa memandang Radit dengan tatapan tajam. Tapi yang di tatap tidak sadar malah menampilkan buka oon bin onengnya. Aduh Radit..

"Jadi kalian pada tau ga Damara?"

"Tau lah, dia kelas XI IPA 2, Termasuk orang yang paling pinter tu Raf." Jelas Saga

"Lo ko tau si anjing?." Jawab Fero

"Iyalah gue sering lokit-lokit dedek emes hahah."

"Yah anjing sialan bagong sia diem-diem modol." Sewot Radit sambil menyonor kepala Saga.

Rafa yang sudah tau kelas Damara pun hanya tersenyum sinis

Liat aja Damara lo ga bakal bisa kabur lagi batin Rafa jahat, kemudian Rafa bangkit dari bangkunya.

"Mau kemana lo Raf?." Tanya Fero

"Cabut."

"Jangan lupa malem broo."

"Tenang aja."

_____________________

Segini dulu yak:v wkwk

Kalau ada kesalahan mohon di koreksi 🙏
Saran atau kritik juga yaa

Jangan lupa vote dan komen 👐

See you next part

RAFAEL (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang