Hollaw guys, masih ada yang setia nunggu RAFAEL update?
Wkwk
Jangan lupa vote dan komen ya, karena itu berarti buat aku semangat 🦋
|Asupan untuk kalian dari babang Rapa🔈|
Note : maap katanya gak bisa senyum >.<__________
Rebecca berjalan santai di lorong SMA Nusantara di temani dengan Angela dan Rina, mereka berdua adalah kedua antek-antek Rebecca yang dengan senang hati Rebecca suruh-suruh. Senyum sinis tetap terpancar dari bibir yang sudah ia poles lipstik merah kala mengetahui rencana yang harus ia lakukan.
Rebecca berjalan memasuki toilet sekolah yang letaknya di ujung lorong SMA Nusantara, toilet yang cukup terbilang kotor karena jarang sekali murid SMA Nusantara memakai toilet tersebut, mungkin karena letaknya di paling ujung dan sedikit jauh dari kelas jadi tak jarang murid SMA Nusantara singgah disini.
"Jadi ... Kalian udah paham kan apa yang gue suruh?" Tanya Rebecca sambil terus memoleskan lipstik pada bibirnya yang sudah terlihat merah merona.
"Yang mana?" Tanya Rina sambil menggaruk kepalanya gatal.
"Bego! Cape-cape gue jelasin lo nggak ngerti?!" Bentak Rebecca sambil menatap Rina tajam
Angela menyikut pelan tangan Rina, mengedipkan matanya supaya Rina paham apa yang sedang Angela sampaikan.
"Oh iya gue paham kok!" Sahut Rina dengan cepat.
"Bagus!" Rebecca melanjutkan kegiatannya memoles bibirnya dengan lipstik merah.
"Tapi Becc ... Apa ini nggak keterlaluan?" Tanya Angela pelan takut mendapat semprot dari pemilik rencana.
"Keterlaluan lo bilang? Ini belum seberapa saat dia rebut milik gue, sialan!!" Teriak Rebecca kencang sambil melempar lipstik yang ada di tangannya ketembok hingga hancur.
Rebecca memposisikan dirinya di depan kaca, melihat kedua temannya yang menatapnya takut-takut, senyum miring keluar dari bibirnya. "Angela lo suka sama Saga kan?" Tanya Rebecca sambil menatap Angela datar.
"Ii—yaa," jawab Angela gugup.
"Rina lo suka Radit kan?" Tanya Rebecca sekali lagi dengan pandangan datarnya.
"Iyalah, itu mah jangan di tanya lagi!" Jawab Rina cepat membuat Rebecca memutar bola matanya.
"Gue bisa bantu kalian buat dapetin apa yang kalian mau, sekalipun Saga sama Radit. Tapi, lo harus pastiin rencana ini nggak gagal!" Perintah Rebecca pada angela dan Rina.
"Aman bisa gue atur," sahut Angela dengan yakin.
Rebecca tersenyum sinis pada kaca yang berada di depannya. 'liat aja Damara, nggak segampang itu lo rebut milik gue, karena gue dengan gampangnya bisa rebut apa yang seharusnya jadi milik gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (COMPLETED)
Teen Fiction-Mengenalmu adalah suatu kebersamaan yang sempurna- Rafael Luccero. Cowo berparas tampan yang menjadi salah satu orang yang disegani di SMA Nusantara, ketua dari geng WARLOCKS yang mempunyai motto keren tapi mematikan. "Ketika kita melakukan yang be...