27| BENTUK CINTA VERSI RAFA

2.9K 248 592
                                    

SELAMAT MEMBACA❣️🌈

Kalau ada typo atau penulisan yang salah langsung comment aja ya‼️

play list : bentuk cinta // ECLAT

=====

Jam menunjukkan pukul 19.35, Damara sedang bersantai ria di dalam kamar sambil memainkan ponselnya, sesekali tertawa saat melihat video lucu yang ia temukan di aplikasi Instagram miliknya.

Saat sedang asyik berselancar dalam dunianya, notifikasi ponselnya membuat ia mengerutkan keningnya, ia membaca lagi dengan jelas siapa pengirim pesan tersebut.

Damara langsung memasang muka eneg nya saat mengetahui siapa pengirimnya, Rafa. Tapi sejak kapan nama 'kang urut' berubah menjadi ...

Pacar
|Lapar ga?

Damara membaca dengan geli pada nama yang Rafa berikan di ponselnya. Iya, Damara ingat sekarang, dulu Rafa pernah meminjam ponselnya, bilangnya sih mau bermain game cooking mama, tapi ternyata ada niat lain.

Damara
|Ha?

Damara mengirim dengan cepat pesan yang tadi ia ketik.

Pacar
|Lapar ga?

Damara
|Maksudnya?

Damara tertawa kecil, ternyata seru juga ngerjain Rafa.

Pacar
|Lo

Damara
|Gue knp?

Pacar
|Lapar ga?

Damara
|Engga

Pacar
|Ydh, otw.

Damara mengerjapkan matanya, bingung. Maksudnya apa? Otw kemana? Damara dengan cepat mengetikkan balasannya lagi untuk Rafa.

Damara
|Maksudnya?

Pacar
|5 mnt smp rmh lo.

Damara menatap horor ponselnya, tertawa hambar sambil mengusap mukanya. Apa tadi katanya? 5 menit? Haha Damara tidak percaya wong rumah Damara dengan Rafa jaraknya lumayan jauh, mana mungkin 5 menit Rafa sudah bisa sampai rumahnya, ngaco.

Tapi pemikiran itu langsung buyar saat mendengar suara motor besar memasuki pekarangan rumahnya, Damara dengan refleks langsung duduk tegak memandangi jendela kamarnya dengan mata yang mengerjap, lucu.

Pacar
|Gue udh smpe.

Damara mengambil ponselnya dengan cepat.

Damara
|Ha?

Pacar
|Gue msk kdlm rmh lo.

Damara
|Ha?

Pacar
|Gue udh ddk d sofa lo.

RAFAEL (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang