Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinyaTernyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar 'tuk sementaraAkhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karna cinta tak akan ingkari, takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya, biarku yang mengalah
Aku terimaMulmed : Cinta Begini // tangga
"You are...."
-Happy Reading-
Rafa berjalan menghampiri Damara yang sedari tadi masih memasang wajah terkejut.
Ia langsung mengambil posisi di depan Damara, melihat kedua dengkul Damara yang mengeluarkan darah.
"Gue udah bilang, balik bareng gue!" Ucap Rafa dengan nada rendahnya.
Damara hanya diam menundukkan kepalanya, tatapan mata Rafa yang menatapnya tajam seolah akan membunuhnya.
Rafa menuntun Damara untuk berdiri, "Sakit ga?" Tanya Rafa prihatin.
"Lumayan," Cicit Damara.
"Tunggu bentar."
Rafa berlari menaiki motor, membawa motonya mendekati Damara supaya Damara tidak perlu bersusah-payah untuk berjalan.
"Bisa naiknya kan?" Tanya Rafa saat Damara hanya diam memandang jok belakang Rafa.
"Eh? Bisa."
"Kalau susah naiknya pegang pundak gue aja," Ucap Rafa santai.
Damara menaiki motor Rafa dengan menahan rasa sakit di kaki bagian dengkulnya, Rafa yang melihat Damara kesusahan pun langsung mengulurkan tangannya kepada Damara.
Damara memandang heran tangan Rafa, "Ngapain?" Tanya Damara
"Biar lebih gampang naiknya."
Damara memegang erat tangan Rafa, "Akhirnya."
Ucapan Damara membuat Rafa tersenyum samar.
Rafa mengalihkan pandangannya pada ketiga temannya yang sibuk mengangkut motor Zara.
"Gue balik duluan, kalian nyusul aja."
"Woke bos siap tenang aja, babang Radit yang gantengnya masyaallah bakal nyusul," Ucap Radit heboh.
"Apa sih alay," Sindir Zara sambil membereskan rambutnya yang berantakan.
Radit mengalihkan pandangannya ke Zara, "Neng Zara gpp kan? Ga ada yang luka kan? Coba liat tangannya sini, kan tadi udah gue bilang berhenti, batu si jadi orang. Bawa motor belum bener udah kebut-kebut aja kal.."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL (COMPLETED)
Teen Fiction-Mengenalmu adalah suatu kebersamaan yang sempurna- Rafael Luccero. Cowo berparas tampan yang menjadi salah satu orang yang disegani di SMA Nusantara, ketua dari geng WARLOCKS yang mempunyai motto keren tapi mematikan. "Ketika kita melakukan yang be...