6| BALAPAN DENGAN JOVAN

6.6K 596 643
                                    

Happy reading ⚠️
___________________

Setelah mengantar Damara pulang, Rafa bergegas menuju tempat yang tadi sudah Ferro berikan. Motor sport Rafa melaju kencang di jalanan Metropolitan yang sepi.

Suara deruman motornya membuat orang yang sedang ada di area bapalan mengalihkan pandangan pada sosok iblis tampan ini, tapi tak bertahan lama mereka langsung menunduk aura yang di bawa Rafa sungguh kuat.

Ketika akan sampai kerumunan Rafa mulai menaikan kecepatan dan melakukan drift dan berakhir dengan anggun.

Di sambut teman-temannya yang sudah menantinya di area balap.

"Anjai jago bener bangsat" puji Saga saat Rafa baru saja membuka helmnya

"Kembaran gue itu" ucap ferro dengan bangga diri

"Ogah jadi kembaran lo" jawab Rafa datar

"Mampus lo Fer" Radit tertawa terbahak-bahak sambil menepuk punggung Ferro

Saat sedang asik-asiknya berbincang dengan teman-temannya tiba tiba Jovan datang dengan wajah sok tahu nya.

Sebagai informasi Jovan Frey ketua Geng motor dari Pegans musuh bebuyutan Rafa Luccero ketua dari Geng motor Warlocks, tidak pernah akur karena sama-sama ingin mengalahkan satu sama lain.

"Hi Rafa long time no see" sapa Jovan sok akrab. Cih

Rafa hanya memandang Jovan datar kemudian "Hi belum puas kah kalah?"

"Sialan, kali ini gue yang bakal menang. Camkan itu!!" Ucap Jovan sambil berlalu ke arah motornya

"Kita lihat saja!" Gumam Rafa tersenyum iblis.

Akhirnya disini lah Rafa berada, di atas motor sport nya sembari menunggu tanda balapan di mulai, melalu kaca helm yang terbuka Rafa bisa melihat Jovan menatapnya remeh dan menderukan motor sport nya. Sialan

Bendera di kibarkan menjadi tanda balapan sudah di mulai, Rafa mulai melajukan motornya melihat kaca spion Jovan tertinggal di belakang, Rafa tersenyum sinis, tapi belum beberapa detik Rafa kecolongan Jovan berhasil menyenggol motor Rafa membuat motor Rafa nyaris menabrak pembatas jalan. Damn!!

Dan Jovan memimpin di depan tidak ada pilihan lain selain menyalip Jovan di tikungan depan, Rafa mulai menambah kecepatan motornya ketika sampai belokan. gotcha!!!

Rafa berhasil menyalip motor Jovan dan menyenggol sedikit motornya membuat Jovan oleng dan dan merabrak pembatas jalan.

Bunyi dentuman keras membuat Rafa tersenyum lebar, ada jalan lebar untuk memenangkan pertandingan ini.

Garis finish sudah terlihat Rafa menambah kecepatan motornya lalu melakukan drift lagi yang membuat sorak kemenangan dari penonton.

"Bravoo!!!, You're the win Man!!!" Ucap beberapa orang padanya.

Rafa menghampiri teman-temannya yang sedang bersorak gembira karena kemenangan ini.

"Ah ini dia juaranya kita" ucap Ferro sambil mengapit kepala Rafa di ketiaknya

"Lepas bego bau" ucap Rafa berusaha melepaskan dirinya.

"Selamat bruhh!!!" Teriak Saga dengan bangga

Rafa mengangguk dan melakukan toss dengan teman-teman yang lain.

Dan pandangan Rafa tidak sengaja melihat Jovan sedang berjalan ke arahnya dengan muka terlihat menahan amarah.

"Ini ga fair!!!" Teriak Jovan dengan muka marahnya

"Kenapa bisa ga adil?" Tanya Rafa dengan muka santai

RAFAEL (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang