Judul :
Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Seorang Alfa Alfandi dan Delta Delita Terhadap Masa Depan Keduanya.
Pernyataan Persetujuan :
Kami sepakat berpacaranRiwayat Hidup :
CEO VS Dosen Tidak TetapPersembahan dan Motto :
Di dedikasikan untuk Alfa Alfandi, Delta Delita, Dafa Alvero dan keluarga besar kedua belah pihak. Motto : Bahagia sampai nyawa memisahkan kita.Ucapan Terima kasih :
Terima kasih kepada keadaan yang telah mempertemukan kita.Bab I : Pendahuluan
1.1 Latar Belakang
Kisah ini awalnya hanya kebetulan yang menyebalkan saja. Seorang Alfa Alfandi tiba-tiba muncul dan mengakui seorang anak laki-laki dari Delta Delita sebagai anaknya.Pria kaya raya namun punya watak nggak jelas itu, akhirnya memutuskan untuk mengejar seorang Delta Delita dengan alasan yang tidak masuk akal. Alasan itulah yang menyebabkan mereka memiliki hubungan yang complicated.
Alasan tersebut diantaranya, Pria itu lajang, Terdesak ingin memiliki anak, Mendadak bertemu dengan Delta Delita yang punya anak, Jatuh cinta dengan Delta Delita, ingin menikahi Delta Delita.
Karena Delta Delita sejatinya adalah seorang janda beranak satu yang pernah patah hati dan di sakiti, ia memilih menolak pria kaya tersebut.
Tapi karena suatu keadaan menyebabkan keduanya memutuskan menjalani hubungan yang di sebut ‘pacaran’ dalam jangka waktu 3 bulan.
Persetujuan ini diambil dan di setujui bersama untuk mendapatkan kesimpulan apakah mereka bisa bersama di masa depan.
1.2 Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belakang diatas, dapat di rumuskan sebuah masalah yaitu, belum di ketahuinya faktor-faktor yang pasti berhubungan antara Seorang Alfa Alfandi dan Delta Delita Terhadap Masa Depan Keduanya.1.3. Pertanyaan Penelitian
Berdasarkan rumusan masalah, pertanyaan penelitian yang paling sesuai adalah faktor-faktor apa sajahkah yang bisa memastikan hubungan antara seorang Alfa Alfandi dan Delta Delita langgeng sampai ke pelaminan.1.4 Tujuan Penelitian
Tujuan Umum
Mereka Berakhir Menikah dan bahagia.Tujuan Khusus
1) Untuk mengetahui hubungan antara pria lajang bernama Alfa Alfandi dengan Delta Delita terhadap masa depan keduanya.2) Untuk mengetahui hubungan antara terdesak ingin memiliki anak dengan Delta Delita terhadap masa depan keduanya.
3) Untuk mengetahui hubungan antara pertemuan Alfa Alfandi dengan Delta Delita terhadap masa depan keduanya.
4) Untuk mengetahui hubungan antara Jatuh cinta seorang Alfa Alfandi dengan Delta Delita terhadap masa depan mereka.
5) Untuk mengetahui hubungan antara Alfa Alfandi yang ingin menikah dengan Delta Delita terhadap masa depan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Chance (END)
RomanceDelta dan Alfa merupakan tetangga dan teman sekelas dari TK hingga SMA. Meski begitu keduanya tidak pernah benar-benar berteman, hingga akhirnya Alfa kuliah di luar daerah. Mereka dipertemukan kembali dalam suasana canggung. Alfa dengan jas hitam ra...