JANGAN LUPA DIVOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN
Jangan lupa spam vote dan spam comment ya, itu gak dibayar kok
Absen kuy dari bulan kelahiran kalian!? Dan asal daerah maupun kota kalian?
***
"Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari, melainkan kepercayaan dan solidaritas lah yang membuat persahabatan itu kuat"
-2G & 1A***
~~
- TIGA -
***
3| 2G & 1A
2G & 1A itulah adalah julukan yang sering disebut oleh seluruh murid yang ada di sekolah ini.
2G & 1A itu adalah
1. Gyas Anggara Prakasa.
Adalah seorang lelaki remaja yang memiliki ketampanan bak dewa Yunani dan bola mata netra berwarna coklat, karena ketampanannya tersebut lah ia banyak diincar oleh para kaum hawa. Gyas adalah lelaki dingin dan tak tersentuh. Lelaki itu paling tidak suka jika ada yang menyentuhnya. Ia adalah lelaki yang memiliki banyak sekali keahlian terutama dibidang basket.2. Gavin Ananta Rajasa.
Adalah seorang lelaki remaja yang memiliki ketampanan bak dewa Yunani sama halnya seperti Gyas. Gavin adalah lelaki care ia selalu tersenyum ramah kepada semua orang, beda halnya dengan Gyas, Gyas tidak ingin senyumnya ia berikan kepada semua orang. Senyumnya hanya ia berikan kepada sahabatnya, dan orangtuanya. Tetapi jika Gavin, lelaki itu selalu tersenyum ramah kepada semua orang.3. Angga Sebastian Pratama.
Adalah seorang lelaki remaja yang memiliki ketampanan bak dewa Yunani juga. Angga adalah lelaki yang memiliki sifat pelawak bagi sahabat²nya. Ia adalah lelaki yang selalu membuat sahabatnya tertawa. Ia adalah seorang playboy cap badak. Emang larutan cap badak?!Jangan tanya, mantannya sudah otw yang ke 200. Setiap hari selalu gonta-ganti pacar, sampai-sampai Gavin pernah memarahinya karna selalu menggonta-ganti pacar, tetapi apa kalian tahu apa yang dibalas oleh Angga ketika dimarahi? Cuma dua kata saja yang akan dia lontarkan yaitu Bodo Amat!! Entah apa yang ada didalam otak lelaki bernama Angga Sebastian Pratama itu.
"Woii bosen nih keluar yok," ajak Angga kepada dua sahabatnya yaitu Gyas dan Gavin.
Ya memang setelah perkenalan anak baru yang bernama Bunga tadi buk Riri langsung melanjutkan mata pelajarannya karena memang jam nya untuk mengajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...