CHAPTER 45

3.3K 299 97
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA.. MAKASIH❤️❤️❤️

Hii..

Warna yang kalian suka apa nih?
❤️🧡💛💚💙💜🖤

***

Dari : Gama
Untuk : Ghea

"Aku mengagumimu secara rahasia dan menyimpan foto mu secara diam, maaf jika itu lancang"

"Aku mengagumimu secara rahasia dan menyimpan foto mu secara diam, maaf jika itu lancang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

✧°•: *✧・゚:*  •  *:・゚✧*:・゚✧

°°EMPATPULUHLIMA°°



🎵🎵Play song Be Alright — Dean Lewis🎵🎵

45| LET HIM GO?

Seperti biasa, pagi ini Ghea sudah bersiap-siap untuk pergi menuju sekolahnya. Ia berjalan kaca meja riasnya lalu bercermin disana, ia tersenyum kecil saat melihat pantulan dirinya disana. Tampak badannya mulai tak berisi, iya dirinya sudah mulai kurus karna penyakit yang ia derita. Tapi sudahlah, bukankah semuanya harus dijalan dengan senyuman.

Ia berjalan menuju kasurnya lalu mengambil tasnya dan bergegas menuju sekolah. Saat ia berjalan melewati ruang makan matanya menatap ke arah Langit, Bulan, dan Grace yang tengah makan bersama. Ia berjalan menuju meja makan lalu duduk di kursi tepat disamping Grace yang mendapatkan tatapan tajam dari Grace, bukan hanya Grace namun Langit dan Bulan juga tampak tak suka dengan kedatangan nya disini. Ia tersenyum ke arah Grace lalu beralih ke arah Langit dan Bulan.

"Ma, Ghea mau makan, bolehkan kan?"tanya Ghea.

"Enggak, nanti habis makanannya kamu buat, sana pergi sekolah,"tolak Bulan.

Ghea mengerucutkan bibir nya, ia menaruh tangannya di meja makan lalu menopang dagunya "Ghea gak makan banyak kok ma, dikit aja," ucap Ghea dengan tangan memperagakan kata 'sedikit' dengan cara mendekatkan jari telunjuknya dan jempolnya.

"Enggak!! Dah sana pergi!!"tolak Bulan untuk kedua kalinya.

"Yah padahal dikit aja loh ma, gak usah pake lauk juga gak papa, nasinya aja kok ma, ya ma ya!"bujuk Ghea. Ia memang tidak apa-apa jika hanya diberi nasi, setidaknya nasi itu dimasak oleh Bulan.

"Lo apaan sih!! Kalau mama bilang enggak ya enggak!! Maksa banget lo jadi orang!!"bentak Grace.

Ghea menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal sama sekali "Tapi aku lapar kak," balas Ghea pelan.

GHEA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang