JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA SOALNYA GAK DIBAYAR KOK
Hollaaa!!!
Apakabar? Baik kaan?!
Sebelum baca absen dulu yuk dari asal daerah kalian?
Plis jangan jadi SIDER ya teman-teman
Ok...
Tanpa...
Basa...
Basi...
Lagi...
Happy reading 🥰
***
"hold on, don't feel, don't let them know"
[Bertahan, jangan rasakan, jangan sampai mereka tahu]~Ghea Titania Eristika~
***
_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&
°°DUAPULUHLIMA-25°°
•
•
•
25| BUNGA OVERPROTEKTIF
Ghea tengah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, karena kemarin adalah hari terakhirnya dihukum oleh Langit untuk terus berada dirumah, maka kali ini karena dirinya sudah terbebas dari hukuman maka dirinya akan pergi ke sekolahnya setelah hampir sepuluh hari tidak masuk ke sekolah.
Saat sudah selesai bersiap-siap Ghea memegang tasnya lalu berjalan menuju ruang makan. Matanya menatap roti yang sedang duduk manis diatas piring dengan selai coklat yang berada disampingnya. Tangannya terulur untuk mengambil roti tersebut, namun tangannya sudah terlebih dahulu ditepis oleh Bulan dengan kasar.
"Ngapain kamu?" Tanya Bulan ketus.
Ghea hanya terkekeh kecil sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal. "Aku mau makan ma," jawab Ghea sambil hendak mengambil roti tersebut lagi namun ditepis lagi oleh Bulan.
"Enak aja kamu, kamu udah makan kan yaudah kalau ini itu untuk Grace!" bentak Bulan sambil menunjuk roti.
"Ma, tap-"
"Membantah?" potong Bulan.
Ghea menundukkan kepalanya "Minta maaf ma," ucapnya. Jujur sekarang perutnya sudah sangat kelaparan, apa yang harus ia lakukan. Dirinya sudah tiga hari tidak memakan apapun. Apakah Bulan benar-benar tidak memiliki rasa kasihan sama sekali kepadanya. keroncongan. Namun bagaimana dengan susu coklat, apakah Bulan memperbolehkannya?
"Mama Ghea buat susu coklat ya," ucap Ghea bersemangat.
"Gak, sana kamu pergi," usir Bulan.
"Tapi ma, aku sama sekali belum makan. Perut aku juga udah kelaparan, please bolehin aku buat susu coklat ya ma."
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...