"Pada akhirnya, akhir dari kesalahan fatal adalah penyesalan "
~GHEA~
***
✧°•: *✧・゚:* • *:・゚✧*:・゚✧
56| TERUNGKAP
🎵🎵Play song Before you go — Lewis Capaldi 🎵🎵
Dear Diary,
Hari ini Ghea lihat mama terbaring lemah di atas brankar. Kata dokter, mama mengidap penyakit kanker ginjal dan harus ada pendonor untuk ginjal mama. Ghea gak tau harus gimana agar mama bisa sembuh. Tapi entah kenapa, Ghea rasa Tuhan kasih Ghea ide, dan ide itu segera Ghea laksanakan.
Ghea donorin ginjal Ghea untuk mama.
Ghea tau akibat jika Ghea donorin ginjal Ghea untuk mama, tapi gak papa kok apapun akan Ghea lakukan untuk mama. Tujuannya hanya satu, yaitu agar mama bahagia.
Ghea harap dengan Ghea mendonorkan ginjal Ghea untuk mama, mama akan sehat kembali dan Ghea bisa lihat senyum mama lagi yang tentu aja bukan untuk Ghea.
Ghea tulus ma.. Ghea tulus donorin ginjal Ghea untuk mama. Ghea gak nyesal karena udah donorin ginjal Ghea untuk mama, malahan Ghea senang. Dengan adanya salah satu ginjal Ghea ditubuh mama, itu menandakan Ghea memeluk mama secara diam-diam. Gak papa Ghea gak bisa peluk mama secara langsung..dengan cara diam-diam aja Ghea udah senang.
Ghea harap mama sehat selalu. Dan ma.... Ghea gak takut kalau nanti Ghea dipanggil oleh Tuhan hanya karena Ghea hidup dengan satu ginjal. Ghea akan senang, karena setidaknya sebelum Ghea pergi Ghea sudah peluk mama setiap hari dan setiap tahun secara diam-diam.
So... I only need one second to say you are my best mother ever:)
Bulan membekap mulutnya, air matanya mengalir dengan cukup deras. Ternyata orang yang telah mendonorkan ginjalnya untuk dirinya adalah anaknya sendiri yaitu Ghea. Ia tak menyangka untuk semua ini. Pantas saja ia pernah melihat bekas jahitan di bagian perut Ghea. Ternyata bekas jahitan itu adalah bekas jahitan Ghea mendonorkan ginjalnya untuk dirinya. Selama ini dirinya selalu memperlakukan kasar kepada anak bungsu nya. Pikirannya membawanya menuju kejadian dimana ia selalu memukul Ghea tepat di bagian perut, menampar Ghea, memukul Ghea tanpa ada ampun dan sebagainya. Ia mengusap wajahnya frustasi.
"Ghea...adalah orang yang donorin ginjalnya untuk aku, tapi aku...malah membalas kebaikannya dengan kekerasan," lirihnya.
Ia terdiam, bibirnya kelu tak dapat mengucapkan satu kata pun. Pikirannya berfokus kepada Ghea. Dalam pikirannya, apakah yang ia lakukan kepada Ghea membuat gadis itu sangat sangat sangat sangat terluka? Apakah karena ulahnya, Ghea memiliki penyakit?
Dengan cepat ia mencari lagi halaman di dalam buku diary milik Ghea tentang setelah Ghea mendonorkan ginjalnya untuk dirinya. Dan...dapat!! Ia menemukannya, dengan segera ia membaca seluruh yang di tulis oleh Ghea di dalam buku diary tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...