CHAPTER 27

3.2K 321 50
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA SOALNYA GAK DIBAYAR KOK

Holla semuanya!!

Apakabar?

Jgn jadi sider ya semuanya..

Absen dulu kuy

Dari asal daerah kalian?

Bulan kelahiran kalian?

***

"Setiap kali orang bertanya padaku apakah aku baik-baik saja, hal ini semakin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja"

~GHEA STORY~

***

_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&

°°DUAPULUHTUJUH-27°°

27| KANTIN

Saat sampai dikantin Ghea dan Bunga langsung duduk di kursi paling pojok diruangkan kantin tersebut.

Bunga memperhatikan detail wajah Ghea, tampak sedikit berbeda dengan biasanya. Ia memincingkan matanya curiga. Ah!! Dia tau sekarang apa yang berbeda.

"Ghe kok wajah Lo pucat sih? Lo sakit?" Tanya Bunga karena memang wajah Ghea pucat.

Ghea mencoba serileks mungkin untuk menjawab pertanyaan Bunga. "Aku gak pucat kok," jawabnya.

"Lo bohong kan?"

Ghea menggelengkan kepalanya dengan cepat. "Gak! Aku gak bohong."

Bbibir lo ngomong kayak gitu tapi badan lo gak,"

"Tapi Bunga aku betulan baik-baik aja," 

"Lo bo-"

"Akhirnya bisa duduk juga," celetuk seseorang yang ternyata Angga yang kini sudah duduk disebelah kiri Bunga. Diikuti oleh Gavin yang duduk disebelah kanan Bunga.

Gama? Lelaki itu duduk disebelah kanan Ghea. Dan Gyas? Lelaki itu duduk disebelah kiri Ghea.

Aissss!! Kenapa duduk disini sihh mampus diamuk masa entar sama fans mereka.

"Ngapain duduk disini! Noh sana ada banyak tooh!!" Seru Bunga kesal kepada Angga.

Angga berdecak kecil. "Nohh liat kursi dah penuh."

Bunga mengedarkan pandangannya dan iya memang kursi sudah dipenuhi semuanya oleh para murid yang sedang ada dikantin. Sialan!!

Bunga berdecak sebal melihatnya. "Au ah gelap," ucapnya kesal. 

Ghea tersenyum kecil melihat raut wajah Bunga yang kesal, namun senyuman itu memudar seketika ketika perutnya tiba-tiba saja merasakan rasa sakit entah untuk keberapa kalinya. Apakah ini karna efek dirinya mendonorkan ginjalnya untuk Bulan ya? Atau tidak? Entahlah ia tak tau mengapa, hanya saja perutnya mulai sakit-sakitan semenjak dirinya berada di rumah setelah pulang dari rumah sakit.

GHEA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang