Hallo semuanya! Apa kabar?
Ini aku, Dylla Myristika Sari Rendeng, selaku penulis Ghea. Udah lama ya gak bertegur sapa sama kalian semua.Kalian apa kabar? Baik kan? Sehat semuanya? How was your day? Is it fun? Hopefully yes.
Jadi aku mau cerita.
Mungkin beberapa dari kalian tau kalau beberapa bulan yang lalu aku ikut kompetisi menulis dari salah satu penerbit. Dan sayangnya aku belum lulus, dengan kata lain yahh belum berhasil. But!! Ada juga salah satu penerbit yang tertarik dengan naskah Ghea. Jadi menurut kalian..Kalau Ghea jadi BUKU sabi gak?
I mean
JADI NOVEL (?)
K
ira-kira kalau hal itu terwujud, kalian bakal support aku kan?
Sebenarnya aku udah pikir ini matang-matang, ya walaupun sampai sekarang masih ada rasa gelisah dan bimbang di dalam diri aku. Aku harap kalian mau ikut serta temenin aku kali ini buat Ghea jadi novel (?)
Kak, nanti alurnya masih sama gak?
Tentu aja enggak. Alurnya bakal ada perubahan, dan jalan ceritanya akan lebih spesifik dan lebih jelas lagi. Setiap karakter dari pemain bakal on point, setiap rahasia mereka bakal terbongkar juga nantinya. Dan extra chapter yang juga waww.Kak, tapi bukannya naskah kakak udah pernah dipinang ya? Bukannya juga dulu udah pernah vote cover?
Iya, memang pernah. Udah terjadi satu tahun yang lalu, dan aku coba untuk gak ingat ataupun ungkit-ungkit kejadian/masalah itu lagi. Waktu itu naskah aku gak jadi terbit di tengah jalan. Kesel? Sudah pasti. Sedih? Pasti banget. Marah? Apalagi ini. Tapi, semua orang yang ada di sekitar aku, dan keluarga aku selalu beri dukungan dan mungkin memang penerbit yang dulu itu jadi salah satu cobaan aku untuk jadiin Ghea sebagai novel.Tapi untuk kali ini, aku tau Ghea udah lama, dan bahkan mungkin kalian sudah banyak yang lupa dan gak ikut perkembangan nya lagi. Aku tau pasti bakal ada sesuatu yang gak aku harapkan terjadi. Tapi ini salah satu cita-cita aku untuk jadiin Ghea, a.k.a cerita pertama yang aku buat di wattpad sebagai novel. So, Please really help me share this story again. Dan juga tolong dukungannya semua.
Beberapa orang bilang kalau aku bakal gagal karena mungkin satu orangpun atau bahkan gak ada sama sekali yang bakal beli novel Ghea nantinya. But, at least, im trying my best. And I know that I am a human being who is not perfect at all. Jadi, tolong doa dan dukungannya ya semua.
So....
KALIAN SIAP PO GAK KALAU MISALNYA GHEA JADI NOVEL (?!!)
Please let me to know, oke.
Sekian dari aku,
Dylla Myristika Sari RendengSalam hangat untuk semuanya,
Sehat-sehat ya semua nya!!
Sending extra love!!!
💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💓💓💓💓💓💓💓💓💓🤍🤍🤍💐💐💐💐💐🌹🌹🌹🌹🌹🤩🤩🤩🥳🥳💫‼️‼️📝📝📝🙏🙏😇♾️🤍🤍🤍🌹🌹💓💓💗🤍💐💐💐Extra love from
🎭Ghea
🎭Gyas
🎭Gama
🎭Bunga
🎭Angga
🎭Gavin
🎭Bulan
🎭Langit
🎭Grace
🎭Erlan
🎭Dokter Lidya
🎭Dan lain-lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...