CHAPTER 23

3.3K 355 51
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA SOALNYA GAK DIBAYAR KOK

Hello everybody!!

Apakabar? Baik kan?

Siapa nihh yang dah tungguin 😅

Ok absen kuy dari Asal daerah kalian?

Jangan jadi SIDER ya semuanya


***

"Dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura."

~Story Ghea~

***

_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&

°°DUAPULUHTIGA—23°°

🎵Play song All the kids are depressedJeremy Zucker

23| LOOKS FINE WHEN IT'S NOT

Sudah hampir satu Minggu Ghea tidak pulang kerumah, dan satu Minggu itu jugalah Ghea tidak pergi ke sekolah.

Disinilah Ghea, diruangan serba putih seorang diri dengan selang infus melekat ditangannya. Ya selama seminggu Ghea berada di rumah sakit.

Dan jika kalian bertanya dimana Bulan. Tenang saja ia juga telah satu Minggu berada dirumah sakit.

"Kamu kenapa melamun?" Tanya seseorang yang ternyata seorang dokter yang telah membantu Ghea untuk mendonorkan ginjal.

Iya selama seminggu ini dokter tersebut lah yang membantu Ghea. Bahkan biaya perawatannya saja sudah dibayar langsung oleh dokter tersebut. Dan Ghea sudah tau nama dokter tersebut, nama dokter tersebut adalah Dokter Lidya.

Dokter Lidya sangat baik kepadanya, bahkan ia lah yang selalu merawat Ghea walaupun banyak suster-suster dirumah sakit ini.

Dan untuk sekolah? Dokter Lidya sudah memberitahukannya kepada guru sekolah dan memberitahukan bahwa Ghea sedang mengadakan acara keluarga. Ghea lah yang menyuruh dokter Lidya untuk mengucapkan alasan tersebut kepada guru sekolahnya, Dan tidak lupa juga dokter Lidya memerintahkan untuk tidak memberitahukan hal tersebut kepada sahabat Ghea yaitu Bunga dan Timmy. Tentu saja itu perintah dari Ghea, agar Bunga tidak khawatir kepadanya.

"Gak papa kok dokter," jawab Ghea sambil tersenyum kecil kearah dokter Lidya yang sedang berjalan menghampirinya.

"Yasudah kita periksa dulu ya," ucap dokter Lidya dan langsung memeriksa Ghea. Setelah sudah dokter tersebut duduk dipinggir brankar Ghea.

"Kamu ada masalah apa?" Tanya dokter Lidya.

"Gak ada kok dok," jawabnya.

GHEA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang