Hello semuanya!! Apa kabar? Baik kan?
Nah aku ada informasi yang menggembirakan untuk teman-teman semuanya yang udah tungguin cerita Ghea jadi novel.
So... GHEA LAGI OPEN PRE ORDER!!!🆘🥳🥳😭✨
Finally! Setelah nunggu sekian lama, mulai dari di PHP in salah satu penerbit dan sekarang beneran jadi buku! Yuk teman-teman semua yang penasaran gimana cerita Ghea silahkan di beli.
Fyi, cerita Ghea di wattpad dan di novel itu beda ya. Beberapa alur ada di rombak, dan penokohan nya lebih jelas. Untuk kalian yang bacanya gak sampai tamat karena beberapa part aku hapus, kalian wajib beli buku nya karena kalian bakal tersyok-syok bacanya.
Hayuk guys di beli yaa!!
Spoiler🆘🆘:
"Nyokap lo gak kasih tau ya tentang keluarga lo? Bokap lo sama Grace juga gk kasih tau? Waw!" Erlan tertawa kecil sambil menatap Grace yang wajahnya kini sudah pucat.
"Grace, gue yang kasih tau ke Ghea atau lo sendiri yang mau kasih tau? Jalanin dong fungsi lo sebagai kakak," lanjut Erlan.
Ghea menatap Grace dengan tatapan penuh tanda tanya, gadis itu benar-benar bingung sekarang. "Kak, maksud Erlan apa? Aku gak dikasih tau apa?"
"Ghe, lo gak tau kalau lo sebenarnya udah dijual sama bokap nyokap lo ke dokter Lidya?" itu adalah suara Erlan.
Air mata Ghea mengalir seketika. Detak jantungnya berdetak sangat cepat, matanya menatap Grace dengan sangat kecewa. Dirinya sudah terbiasa dibuat kecewa oleh manusia, namun kali ini, rasa kecewa nya benar-benar sangat diluar batas yang bisa ia terima. Hatinya benar-benar terluka sekarang. "Dijual? Kak?"
"Iya, lo dijual, Ghe. Lo dibayar seharga tiga ratus juta, dan dengan duit itu makanya bokap, nyokap, dan kakak lo gunakan untuk bersenang-senang. Sedangkan lo? Menderita. Lo itu memang gak pernah dianggap sama mereka, bahkan kalau lo hidup berkali-kali pun, lo bakal mati berkali-kali juga."
Tunggu apa lagi?? Yuk peluk cerita Ghea dalam bentuk novel.
Aku tunggu!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...