JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA SOALNYA GAK DIBAYAR KOK
Heyooo!!
Apa kabar? Baik kan?
Nah sebelum kalian baca..
Absen dulu yuk dari asal daerah kalian?
...Dan...
Absen dari tanggal lahir kalian ya;)?
Ok..
Tanpa...
Basa...
Basi...
Lagi...
Let's...
Start...
It...
***
"Tak ada yang tau kapan gadis itu menangis,
Tak ada yang tau bahwa disini ada seorang gadis yang terluka,
Senyumnya hanya sebuah pajangan untuk meyakinkan kalian bahwa ia bahagia...Apakah ada yang mengerti posisinya sekarang?"
~GHEA STORY~
***
_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&
°°TIGAPULUHSATU-31°°
•
•
•
🎵🎵Play song Before you go - Lewis Capaldi🎵🎵
31| PUISI
Ghea sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah sekarang, ia sudah menyiapkan dirinya sendiri untuk lomba hari ini. Ia sudah menyiapkan semuanya, yang ia harap satu saja yaitu semoga berjalan dengan lancar.
Ghea mengambil ranselnya yang didalamnya ada kertas puisinya setelah itu ia berjalan keluar kamarnya, disana ia sudah melihat orangtuanya sedang sarapan bersama Grace tanpa dirinya disana. Tapi tak apa ia mencoba untuk tetap tersenyum kearah mereka, ia berjalan mendekat kearah mereka.
"Pagi mama, papa, kak Grace," ucap Ghea menyapa Langit, Bulan, dan Grace dengan senyum yang terus merekah.
Ia menunggu sapaan balik dari orangtuanya dan Grace namun tak ada sapaan balik dari mereka. Mereka mengacuhkan dirinya, mereka terus saja makan tanpa melirik kearahnya.
Ghea menghembuskan nafasnya pelan lalu berkata didalam hati "gak papa kok sebentar lagi sapaan pagi itu Ghea dapatkan," batin Ghea masih dengan merekah kan senyumnya yang palsu.
"Emm mama Ghea boleh gak ambil satu helai rotinya," ucap Ghea meminta izin.
"Ambil 2 helai roti habis itu cepat kamu pergi saya tidak selera makan kalau liat wajah kamu disini," ucap Bulan. Entah untuk yang keberapa kalinya hati Ghea kembali sakit saat mendengar kan ucapan Bulan yang sangat menyakitkan hatinya. Namun ia harus tetap tersenyum kepada Bulan bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...