CHAPTER 41

3.1K 325 75
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA SOALNYA GAK DIBAYAR KOK❤️️❤️

Hii..

Apa kabar? Baik?

***

"Sekarang aku paham bahwa orang yang menyakiti kita adalah orang yang kita sayang dan kita anggap spesial"

~GHEA~

***


✧°•: *✧・゚:*  •  *:・゚✧*:・゚✧

°°EMPATPULUHSATU°°




41| AWAL KONFLIK

"GAMAA!!,"teriak Ghea entah udah yang keberapa kalinya ia memanggil Gama namun tetap saja Gama seolah-olah tidak mendengarnya.

"GAMA TUNGUIN!,"seru Ghea masih terus mencoba memanggil Gama sampai-sampai ia menjadi pusat perhatian banyak orang.

Saat sudah sangat dekat dengan Gama, ia langsung menarik tangan Gama agar menatap ke arahnya.
"Gama kenapa? Aku ada salah?,"tanya Ghea dengan nafas ngos-ngosan.

Gama hanya diam sambil menatap datar ke arah Ghea yang membuat Ghea semakin bingung dengan Gama.

"Gama jawab Gama kenapa? Aku ada salah ya?,"tanya Ghea.

"Gama.. Gama kenapa sih?,"tanya Ghea lagi.

"Pergi,"ucap Gama yang membuat Ghea bingung.

"M-maksud Gama?,"tanya Ghea.

"Pergi dari hadapan gue,"jawab Gama yang membuat Ghea terkejut.

"G-gama kenapa sih? Aku ada salah? Kalau aku ada salah bilang biar aku perbaikin,"ucap Ghea.

"Pergi,"ucap Gama.

"Aku bakal pergi sebelum kamu jawab kamu kenapa?,"kata Ghea.

"Gue bilang pergi," usir Gama.

"Gama.. Gama jawab dulu Gama kena-,"

"PERGII!,"bentak Gama yang membuat Ghea terkejut bukan main, ini bukan Gama yang ia kenal.

Orang-orang yang melihatnya juga ikut terkejut dengan Gama yang tiba-tiba saja membentak Ghea, yang biasanya Gama tampak akrab dengan Ghea kini membentak Ghea.

Mata Ghea berkaca-kaca saat Gama membentaknya, ia benar-benar tak tau ada apa dengan Gama sampai-sampai Gama membentaknya seperti ini.

"G-gama jawab dulu, Gama k-kenapa?," Lirih Ghea sambil menatap lekat ke arah manik mata Gama.

"Lo gak dengar apa yang gue bilang,"ucap Gama sambil menatap tajam ke arah Ghea.

"Gama kenapa?,"lirih Ghea mencoba mati-matian menahan tangisnya.

"GUE BILANG PERGII!!," bentak Gama untuk kedua kalinya yang membuat air mata Ghea langsung luruh seketika.

GHEA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang