CHAPTER 9

4.8K 640 23
                                    

JANGAN LUPA DIVOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN

Jangan lupa spam vote dan spam comment ya, itu gak dibayar kok

Absen kuy dari bulan kelahiran kalian!? Dan asal daerah kalian?

***

Kumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang s'lalu ada
Kalah susah dan senangku
Kumau dia, walaupun banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku

~Bunga Alendra Anjani~

***

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

🎶Play song, Andmest kamaleng- Kumau Dia 🎶

9| GAME

Pelajaran pertama akan segera dimulai. Yaitu pelajaran seni budaya ataupun kependekannya adalah SBK, entah kenapa mood Ghea yang tadi bersemangat kesekolah hilang seketika. Iya, sekarang moodnya sedang tidak Bagus.

Guru seni budaya pun datang kekelas, seluruh murid langsung diam seketika karena Guru seni budaya ini terkenal killer. Pasti kalian berpikir jika guru killer hanya ada pada pelajaran mtk, fisika, biologi KAN? namun berbeda kali ini. Kali ini guru seni budaya lah yang terkenal killer di sekolah SMA RAJAWALI ini.

"Pagi," sapa guru seni budaya tersebut singkat.

"Pagi bu,"  balas sapaan para pelajar.

"Kali ini di pelajaran ibu kita tidak belajar mel-"

"ADUH IBU BAIK KALI LAH, MAKIN SAYANG DEH SAMA IBU!" Pekik Angga memotong ucapan guru SBK tersebut.

"Ibu belum selesai berbicara," guru SBK itu menatap Angga dengan tajam.

"Maaf bu," ucap Angga sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal sama sekali.

"Kali ini kita tidak belajar melainkan bermain game," ucap guru SBK.

"Game apa buk?" tanya antek-antek Vina.

"Game nya adalah menyambungkan lagu, siapa orang yang ibu tunjuk dia harus bernyanyi setelah itu ketika ibu tunjuk yang lainnya lagi, kalian harus menyambungkan lagu tersebut, paham?" jelas guru seni budaya.

"Paham ibu!" 

"Nah, yang tidak bisa menyambungkan lagu akan mendapat hukuman, dan hukumannya adalah nilainya ibu kurangi. Ibu tidak peduli mau suara kalian bagus atau tidak, yang ibu mau hanya kepercayaan diri kalian. Bisa dimengerti?"

"Bisa bu!"

"Ok, sebelum game nya dimulai, kalian mau pilih lagu apa untuk dinyanyikan? Usahakan lagunya kalian semua tau, kalian juga bisa lihat liriknya dari hp kalian masing-masing,"

"Lagu Andmest bu, judulnya kumau dia," saran salah satu murid dikelas tersebut.

"Nah itu bagus, gimana yang lain setuju?"

"Setuju!" jawab mereka satu kelas.

"Oke kita akan mulai ya semuanya, harap kalian menyimak baik-baik sampai dimana teman kalian bernyanyi,"  ucap guru SBK tersebut.

GHEA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang