JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA SOALNYA GAK DIBAYAR KOK!!
Holla semuanya!
Comeback lagi dengan aku🤡
Siapa nih yang udh tungguin hehe😅🤪
Absen yuk, asal daerah kalian?
Dan
Jam kalian membaca cerita ini?
***
Senyumanmu adalah harapanku.
Bahagiamu adalah segalaku.Kupikir...
Bahagia sudah ku raih.
Tapi ku jatuh lagi karena tidak bisa kuraih
Tuhan...
Jangan biarkan debu menghalangi langkahku.
Jangan biarkan angin membawa mimpiku.
Biarkan aku rengkuh bangga ku.
Agar ayah dan ibu tersenyum haru
Dia bahagia dengan kebersamaan.
Maka aku tulus dengan pengorbanan.~Story Ghea~
***
_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&_&
°°DUAPULUHDUA-22°°
•
🎵Play song All the kids are depressed— Jeremy Zucker🎵
22| I WILL GIVE MY KIDNEY
Saat sampai di rumah sakit, Langit langsung meletakkan Bulan di atas brankar dan para suster langsung membawa Bulan ke ruangan untuk diperiksa.
Ghea dan Grace tampak sama-sama khawatir sekarang, bahkan Ghea tak memperdulikan badannya yang sudah lebam-lebam sekarang.
"Ini semua salah Lo tau gak!" Tuduh Grace.
Langit langsung menatap kedua anaknya itu. Ia hanya diam menonton mereka berdua.
"Mama kayak gini karena Lo. Lo itu PEMBAWA SIAL," sambung Grace dengan menekankan ucapan terakhirnya.
"Kakak mending jangan ngomong gitu kak, kakak seharusnya berdoa biar Mama gak kenapa-kenapa," ucap Ghea.
Grace mendengus kasar lalu mengalihkan pandangannya diikuti oleh Langit. Tak lama dokter yang memeriksa Bulan pun keluar dengan cepat Ghea menghampiri dokter tersebut.
"Dokter mama saya kenapa? Mama saya gak papa kan dok?," Mama saya baik-baik aja kan dok?," Tanya Ghea beruntun.
"Iya dok mama saya baik-baik aja kan dok?," Tanya Grace.
"Istri saya ada apa dok?," Tanya Langit.
"Sebelumnya saya minta maaf untuk memberitahukan kalian, apa kalian tidak tau tentang penyakit pasien?," Tanya dokter tersebut. Ghea, Grace, dan Langit langsung mengerutkan dahinya heran. Penyakit? Setahu mereka Bulan tidak memiliki penyakit apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...