JANGAN LUPA DI VOTE DAN COMMENT YA TEMAN-TEMAN
Jangan lupa spam vote dan spam comment ya, itu gak dibayar kok
Absen kuy dari bulan kelahiran kalian!? Dan asal daerah kalian?
***
Kami kan somplak
~Gavin & Angga~
***
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
10| JUM'AT GILA!!
Jumat. Ya hari ini adalah haru jumat, sungguh mood Ghea sama seperti kemarin yaitu badmood. Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 13.02 beberapa jam lagi akan pulang. Sungguh sekarang kelas yang Ghea tempati untuk belajar sudah seperti kapal pecah. Mengapa, karena teman sekelasnya sungguh tangannya sangatlah tak bisa diatur. Apalagi tangan laki-laki
Apa kalian tau apa yang teman cowok dikelasnya yang dilakukan mereka. Mereka menyusun bangku mereka sampai bertingkat-tingkat setelah sudah agak tinggi mereka akan mendudukinya, ditambah papan tulis yang mereka jadikan sebagai Reok Ponorogo. Sungguh aneh bukan. Dan ada juga yang memainkan game online dihp mereka masing-masing.
Dan untuk para ciwi-ciwi yang mereka lakukan adalah gosip sana-sini, bermake-up an, streaming menonton oppa-oppa korea kesayangan mereka, bertik-tokkan, bermain game diponsel mereka dan lain-lain.
Maklumkan saja efek dari jamkos, kalian pasti tau bukan efeknya seperti apa. Yah begitulah seperti yang diatas tadi.
Bunga, perempuan itu sibuk sekali dengan aplikasi tik-tok miliknya, sungguh sepertinya dia sangat kecanduan dengan tik-tok miliknya.
"Ghe sini dong ikutan main tik-tok seru nih," ajak Bunga.
"Gak ah Bunga, aku mending dengar lagu aja," tolak Ghea.
"Yaudah padahal seru banget loh," final Bunga lalu kembali berjoget di depan ponselnya.
Ya, Ghea langsung memasangkan headset di telinganya dan mulai menyetel lagu yang ada di ponselnya.
Sedangkan Gavin, dan Angga mereka sibuk sedang menyiapkan Reog dengan menggunakan papan tulis sebagai bagian rambutnya yang panjang dan lebar, tas yang ditutupkan dikepalanya dijadikan sebagai wajahnya, dan selendang dijadikan sebagai tambahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA [END]
Teen Fiction"Aku adalah seorang gadis, yang dipeluk oleh luka, dikuatkan oleh patah, dan tertawa untuk pura" Ini adalah kisah Ghea. Kisah tentang seorang gadis.. Yang hidup namun berkali-kali dimatikan Yang selalu di kekang, di tuntut, bahkan dibandingkan... S...