[disarankan menggunakan background hitam]
Langit Seoul telah menggelap. Kilau lampu-lampu gedung dan kendaraan tampak bak kilatan cepat di balik kaca helm. Honda CBR putih gue membelah udara malam di sepanjang aspal. Di samping gue, CBR merah tampak mensejajarkan diri. Gue menoleh sekilas dan disambut tatapan sang pengendara. Kedua mata pengendara itu menyipit, melengkung bak bulan sabit. Gue tebak, dia tersenyum di balik helmnya. Pengendara yang gue ketahui identitasnya sebagai Lee Donghyuck itu mulai menambah kecepatan.
100 km/jam.
Donghyuck memimpin perjalanan kami menuju markas. Meliuk melintasi jalanan yang didominasi oleh mobil pribadi. Kecepatan yang tidak begitu kencang dan hal biasa buat gue. Namun, melihat Donghyuck di depan sana⸺
"Haechan."
⸺menimbulkan gejolak baru dan membuncah dalam dada. Gue ... suka, bahkan menikmati tiap detik yang gue lalui. Gue ... tersenyum.
Sekitar pukul delapan. Gue dan Donghyuck sudah tiba di markas reloading. Begitu membuka pintu, mata gue disambut dengan kehadiran Na Jaemin dan Kim Nami. Mereka berdua duduk di karpet depan sofa sambil menghadap sebuah laptop di atas meja yang tidak begitu tinggi. Nami tampak sibuk mengutak-atik laptop, sedangkan Jaemin asyik memeluk gadis Kim itu dari belakang.
“Kalian, berdua aja. Yang lain mana?” Tanya Donghyuck sambil berjalan menghampiri sejoli itu.
“Renjun sama Jeno udah dateng dari tadi. Mereka lagi makan di luar. Mungkin, bentar lagi balik,” terang Jaemin dan dibalas anggukan paham Donghyuck.
“Ya udah, gue mau mandi dulu aja,” tutur Donghyuck sembari mengambil pakaiannya di lemari yang terletak di sudut ruang. Pemuda itu memang masih berseragam lengkap, berbanding terbalik dengan gue yang udah mandi dan berganti pakaian di rumah. “Oya, gue titip Jinju, tuh. Ajak ngobrol! Jangan jadiin obat nyamuk kalian.”
Jaemin terkekeh singkat mendengar perkataan pemuda Lee itu. Sementara, Donghyuck berjalan menuju kamar mandi. Gue pun memilih untuk duduk di sofa sambil melihat aktivitas Jaemin dan Nami yang berkutat pada laptop. Awalnya, gue menatap malas layar laptop itu, namun semakin lama gue lihat, atensi gue semakin tersedot. Nami sepertinya tengah mendesain sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reloading | Lee Haechan
FanfictionSeluruh jalanan Seoul tidak mungkin tidak mengenal seorang Lee Haechan. Sang penguasa kecepatan dan hati siswi bernama Choi Jinju. --- Cast : Lee Donghyuck × NCT Dream × NCT 127 × OC Genre : Action, school life, and fluff Rated : 16+ Non-baku Season...