Happy reading
Naruto ※Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Dirumah sakit
Fugaku kembali datang untuk menjenguk Tsunade lagi.
Dokter Yakuzi Kabuto juga ada di sana dan menanyakan keputusan Tsunade.
"karena sebanyak apapun aku melakukan pengobatan, waktu hidupku juga tidak akan bertambah." ucap tsunade
"Jangan terlalu pesimis tsuna." pinta fugaku
"dokter Kabuto berikan aku waktu untuk berpikir."
"Baiklah aku mengerti ." Ucap Dokter kabuto lalu keluar dari ruang rawat tsunade.
•
Fugaku kembali menanyakan keputusan Tsunade "pikirkan tawaranku kemarin. Untuk Tinggal bersama ku."
"Kau harus memikirkan Sakura."
"Tolong jangan mengira aku menghancurkan harapanmu, Tsuna. Tapi, jika sesuatu terjadi padamu, kau ingin Sakura sendirian di dunia ini? Tolong beri aku kesempatan ."
"Kau dan putrimu tinggallah di rumahku. ini agar ada kepastian, jika sesuatu terjadi, Sakura bisa punya hidup yang baik. dia bisa punya orang yang menjaganya selain dirimu."
"Putriku akan punya hidup baik? Dia tidak akan sendirian sepertiku, kan?" tanya Tsunade memastikan dengan suara bergetar.
Fugaku duduk di samping tempat tidurnya, "aku pastikan hal itu."
"Aku akan menjaga dan selalu berada di sisi Sakura selamanya."
Tsunade menangis mendengarnya.
※※※
Sasuke dan teman temannya makan di kantin, dan kebetulan mereka duduk tidak jauh dari Sakura dan Ino.
Sasuke terlihat melirik terus menerus ke arah meja Sakura dan Ino.
Naruto menyadari hal itu dia bertanya "apa kau ingin duduk bersama Sakura?"
Sasuke gugup dan membantah hal itu.
Naruto dengan tenang berkata " tidak perlu berbohong, aku tahu siapa yang kau lihat."
Sasuke masih terus membantah.
"Mulut mu tidak sejalan dengan hatimu!" ujar Naruto.
"Kalo Shion tahu, kau pasti akan terkena masalah Sasuke!" Peringati Garra.
"Masalah? Mengapa?" tanya sasuke
"Karena kau sengaja mencari masalah dengan wanita itu (sakura) karena kau tertarik padanya."
"Hey! Orang sepertiku tidak akan tertarik pada wanita seperti itu. Aku mencari masalah dengannya, karena dia merusak motorku."
Garra mengejek Sasuke "kau tidak jantan sekali karena mencari masalah hanya karena alasan seperti itu."
"lebih baik tutup mulut mu."ucap sasuke kesal.
Mereka hampir bertengkar, kalau Naruto tidak melerai dan menyuruh mereka untuk lanjut makan saja.
※※※
Tsunade masih memikirkan tawaran Fugaku Dan setelah memikirkannya cukup lama, dia akhirnya bicara dengan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .