Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Garra pulang ke hotel dengan langkah lunglai.
Teringat akan tekad shion yang akan terus berusaha mendapatkan Sasuke sehingga hubungan mereka bisa lebih dari teman.
•
S
ementara itu,
Shion menangis mengingat kebersamaan sasuke dan sakura.
※※※
Sasuke sedang melihat foto sakura di ponselnya yang tidak di hapusnya, dan tersenyum bahagia.
•
Sakura melihat hadiah lonceng angin dari sasuke dan tersenyum dengan senang.
•
Dan Mereka berdua tersenyum mengingat ciuman tadi sore.
※※※
Sakura melakukan perform dengan memasak makanan jepang setelah kemarin di ajarkan cara membuat Kimchi.
Mereka memuji masakan sakura yang sangat enak.
•
diam-diam sasuke juga datang ke sana dan melihat sakura.
Flashback
di apartemen sasuke.
Shion datang dengan membawa dua kantong besar yang berisi makanan.
"Ayo kita makan bersama sebelum ke kampus."ucap shion
Dan sasuke sedikit tidak nyaman melihatnya
"Jika kau bertemu dengan gadis itu, apa yang akan kau lakukan?" tanya Shion.
"Aku tidak akan melakukan apapun. Jika bicara, aku akan bicara."
"Aku takut kalau gadis itu akan merubah pendirianmu. Pikirkan masa depanmu, sasuke"
"Sejak kapan aku tidak pernah memikirkan masa depanku?"
"Tolong jangan marah padaku. Aku hanya mengingatkanmu. Sebagai seorang teman yang punya niat baik untukmu. Kau juga tahu hal ini, kan?"
"shion apa maksudmu?"
"Ingat, sasuke. Kau punya target yang harus kau capai. Jika kau gagal atau teralihkan, kau masih punya muka untuk pulang? Putuskan sepenuhnya, kau harus memutuskan hubungan sepenuhnya."
" Semakin sering kau bertemu dengan gadis itu, semakin kau akan goyah. Ingatlah masa lalumu yang buruk akan datang dan menghantuimu."
"Masalah ini, kau tidak akan bisa berbohong padaku seolah tidak pernah terjadi."
Dan shion senang karena sasuke nampaknya terpengaruh omongan nya.
End
•
Selesai melakukan perform, sakura meminjam dapur untuk memasak makanan jepang lain.
Dia memberitahu dosennya
"aku membuatkan makanan untuk teman jepang yang kuliah di sini. Aku rasa kalau teman ku itu pasti rindu dengan masakah jepang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .