Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Di Restoran
Garra sedang menenangkan shion.
Sementara naruto mengomel "teme kau itu sudah kelewatan padahal shion adalah teman kita. Aku mengerti kalau shion salah sudah menyakiti sakura, tapi kau bisa hanya memarahi nya saja."
"Kalau aku tidak memarahinya seperti itu, shion tidak akan berhenti," jelas sasuke.
"berhenti membuat keributan dobe, aku harus bekerja."suruh sasuke
"Aku bukan mau membuat keributan, aku hanya tidak ingin kau dan shion bertengkar."
"aku akan menunggu shion sampai tenang, baru aku akan menemui nya dan menyelesaikan masalahku."
Naruto pun mengerti.
•
Shion masih terus menangis tersedu-sedu. Garra mengelus kepalanya agar dia tenang.
"berhenti mencintai sasuke agar kau tidak terluka seperti ini."
"Aku tetap tidak bisa garra."
Garra memaksanya "aku akan membantu mu shion."
"Kau mau membantuku karena apa? Kasihan? Simpati? Atau menurutmu aku pantas seperti ini karena tidak mau mendengarkan perkataanmu?"
"Bukan. Aku mencintaimu," jujur garra.
Shion tercengang mendengarnya.
"Aku mencintaimu, seperti kau mencintai sasuke. Mencintaimu selama ini. mencoba melupakanmu berulang kali. Tapi, aku tidak pernah bisa. Itulah kenapa aku tahu bahwa melupakan orang yang kita cintai, sangat sulit."
"Aku tidak tahu, apakah cara ini akan berhasil atau tidak, tapi aku ingin kau sembuh dari lukamu. Aku ingin kau bisa tersenyum sekali lagi."
Shion menatap garra.
"Tolong aku untuk berhenti mencintai sasuke. Bisakah, garra?"
"Bisa," kata Garra dan mencium keningnya.
•
Naruto melihat hal itu dari jendela luar.
Setelah Garra mengantar shion pulang, naruto mengajak bicara Garra.
"Kau mencintai shion. Bukan sebagai teman??"
"Benar. Aku mencintai nya Apa ada masalah?"
"Ya. Kau mencintai shion Dia mencintai sasuke. Tapi sasuke mencintai sakura Ini adalah 'cinta segiempat' Dan pasti akan penuh kekacauan."
"Tidak akan ada kekacauan. Jika aku bisa membuat shion berhenti mencintai sasuke dan memberiku kesempatan."
"Aku merasa hal itu akan sulit. aku tidak menghalangi kau dan shion untuk mencintai siapapun, tapi kita harus tahu kalau hubungan pertemanan itu lebih aman dan bertahan lama."
"Tapi, cinta antara pria dan wanita, tidak aman dan akan menghancurkan segalanya. Aku takut kalau persahabatan kita akan hancur."
Garra langsung menegaskan "persahabatan kita hancur, bukan aku yang memulainya."
Naruto tidak mau pusing lagi,"aku hanya ingin kau ingat dengan persahabatan kita. Jika ada masalah di masa yang akan datang, kau harus mengingat hal itu."
"Aku selalu memikirkan hal itu. Tapi, yang lain, aku tidak tahu!" tegas garra.
※※※
Ino datang menemui sakura. dan sakura menceritakan mengenai perbuatan shion.
hal itu membuat ino khawatir. "Shion benar-benar orang gila dan berbahaya."
"Itu karena shion mencintai sasuke."
"Lalu bagaimana dengan sasuke?"
"Dia bilang, dia tidak mencintai shion."
"Dan kau percaya?"
"Aku juga tidak tahu. Sejujurnya saja, aku juga diam-diam merasa khawatir. mereka berdua dekat dan telah menjadi teman dalam waktu yang lama. terkadang, aku merasa ada yang terjadi di antara mereka berdua."
Ino menenangkan sakura "sudah tidak usah pedulikan dia yang terpenting sasuke mencintai mu."
"Pokoknya, kau jangan jatuh pada perangkap shion."
Sakura mengerti "aku bertekad akan berhenti curiga dan percaya pada orang yang ku cintai."
※※※
Garra datang ke condo shion. Dia menyiapkan sarapan untuk nya.
Dan Dia benar-benar memperlakukan shion dengan sangat baik.
※※※
Sementara itu,
Sasuke dan sakura sibuk melakukan pemotretan foto pre-wedding.
Mereka terlihat bahagia dan menikmati kebersamaan.
※※※
Garra mengajak shion untuk bermain skate board.
"aku sangat hebat bermain skate board."ucap garra menyombongkan diri.
Tapi Baru juga naik, dia sudah terjatuh.
Shion menyindir "ternyata Kau tidak bisa bermain skate board. karena itu, aku menawarkan diri untuk mengajari mu."
"Shion, tolong jangan lepaskan tanganku, okay?" pinta garra.
Shion diam sesaat dan menggangguk. Garra tersenyum senang melihat anggukan shion.
to be continued
Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .