🌸🌸🌸

1K 56 1
                                    


Happy reading

Naruto ※Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other












Sakura sudah mulai bekerja kembali di perusahaan.

Saat sedang bekerja, tiba tiba dia mendapat telepon dari shion yang meminta bertemu.







Shion sedang berbaring diranjang rumah sakit  saat sakura datang lalu menatap kearah sakura.

Sakura yang ditatap heran lalu bertanya "kamu ingin melihatku apakah ada yang ingin kulakukan untukmu??"

Shion langsung bangun dari rebahan nya dengan lemas “Kau mencintai sasuke atau kau hanya ingin menang?” tanyanya

Sakura diam tidak menjawab.

“Aku bertanya, kenapa kau tidak menjawab?”ucap shion

Sakura menatap shion dan mengatakan dengan tegas “Aku benar-benar mencintai sasuke.”

“bisakah kau memberikannya padaku?” ucap shion.

Sakura yang mendegarnya menghela nfasnya lalu berjalan mendekat kearah ranjang “Aku rasa kau harus beristirahat. Jaga dirimu sampai pulih. Hal yang harus  kau pikirkan sekarang adalah kesehatanmu daripada masalah lain."

"Aku harap kau segera sembuh. Aku benar-benar mendoakanmu,” ujar sakura dan langsung pergi.

Shion yang mendengarnya menahan tangisan ya...

Tiba tiba pintu terbuka dan garra datang.

Sakura hanya menatap garra sebentar lalu lanjut berjalan keluar .

Garra yang melihatnya langsung menghampiri shioon dan shion menangis di pelukan garra.



※※※



Saat Sakura pulang ke rumah.

Di dalam kamar, ternyata sasuke sudah menunggunya.

"Aku minta waktu untuk bicara pada padamu."

"Aku tidak mau bicara dengan mu."

“Apa kau masih marah? Aku tahu selama ini, aku sudah memperlakukanmu dengan buruk. Tapi aku sudah menyadari kesalahanku.”

“Aku memaafkanmu.”

Sasuke langsung tersenyum lebar dan menggenggam tangan sakura.

“Tapi itu tidak berarti aku tidak mau bercerai,” tegas sakura.

“sakura, kenapa?”

“Karena aku tidak tahu apakah kemarahan di hatimu telah berakhir atau belum."

"Bagaimana kalau suatu hari hal itu bangkit lagi?”

“Itu sudah berakhir, sakura. Jika kau tidak percaya, aku bisa membuktikannya.”

“Tidak! aku sudah belajar sasuke. Tidak peduli seberapa aku mencintaimu, aku juga tidak menginginkannya lagi."

"Aku tidak mau sedih dan terluka lagi. Aku tidak bisa menahannya lagi, sasuke. Biarkan hal di antara kita berdua berakhir dengan ini,” pinta sakura.

“Aku tidak mau berakhir seperti ini.”

“Tapi aku ingin mengakhirinya. Aku akan melupakanmu. Dan aku akan memulai hidup baru tanpa-mu.”tangis sakura.

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang