🌸🌸

543 44 1
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other











Kakashi melapor pada fugaku kalau sasuke dan sakura datang untuk bekerja.

Sontak saja Fugaku sedih mendengarnya karena bukannya berbulan madu, mereka berdua malah datang bekerja.

“tuan muda datang bersama dengan nona shion,” beritahu kakashi.

“Sebelum mereka menikah, aku tidak akan heran kenapa shion dengan sasuke. tapi sekarang, aku mulai bertanya-tanya??"

"kenapa sasuke datang dengan nya? apa ini ada hubungannya dengan kejadian kemarin??"

"Kakashi Bawa sasuke kesini untuk menemuiku!”

Kakahi mengerti dan segera pergi untuk memanggil sasuke.










Diruangan nya

Sasuke masih sibuk bekerja. lalu Shion menawarkan diri untuk membuatkan sasuke minuman, tetapi sasuke menolak.

Bahkan sasuke tidak menoleh pada nya "kalau kau butuh sesuatu minta saja kepada OB."

Lalu Shion mendekati sasuke "berikan aku sedikit perhatian mu."

“Aku sedang bekerja,” tegas sasuke.

Tapi, shion tetap mendekati sasuke.

Dan tiba tiba kakashi masuk melihat posisi mereka yang seperti itu. Jelas saja Kakashi dan merasa tidak nyaman, " tuan fugaku meminta anda untuk menemuinya."







※※※




Sakura tidak kosentrasi bekerja dan terus menangis.

Dia kemudian teringat perkataan ino kalau garra mencintai shion dan sekarang sedang dalam kondisi terluka.

Sepertinya, kali ini, garra, sasuke dan shion akan berhenti berteman. Sakura yang merasa khawatir memutuskan untuk menelpon nya.






※※※





Sementara itu, shion yang di tinggal sendirian di ruangan sasuke, melihat foto-fotonya dengan sasuke. Dan tanpa sengaja, dia melihat fotonya bersama dengan garra dan naruto.

Karena itu, shion menghubungi garra, tapi garra malah mengabaikan teleponnya.

Jelas saja shion merasa kesal karena garra tidak mengangkat teleponnya.















Ditempat lain

Ternyata Garra malah mengangkat telepon dari sakura. Garra bicara dengan baik baik, seolah tidak ada yang terjadi.

"Aku sudah tahu yang terjadi kemarin, mengenai kalian, juga termasuk mengenai mu yang menyukai shiom. Ino sudah menceritakan semuanya padaku."

“Bagaimana keadaanmu Garra?”

“Aku yang seharusnya bertanya. Bagaimana keadaanmu?”

“aku tidak mengerti kenapa sasuke melakukan hal ini. dan aku juga tidak mengerti kenapa dia harus pergi menenui shion juga.”

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang