🌸🌸

762 52 0
                                    


Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other










Kakashi ,shion dan Garra menunggu di ruang tamu.

"Tuan bicaralah dengan tenang padanya atau dia akan kabur lagi."ucap kakashi.

Dan Shion tidak tahan dia berniat masuk ke dalam kamar. lalu Garra menghalanginya dan mengingatkan "kita ini hanyalah orang luar."

Akirnya Sasuke dan sakura keluar menemui ayahnya.

Dan Fugaku tampak marah melihat keduanya.

"Ayah maaf aku sadar kalo ini salah."ucap sakura takut.

Dan Sasuke langsung menggenggam tangan sakura dan dengan lantang berkata " ayah semuanya terjadi karena aku mencintai sakura. dan aku akan bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi."

"Aku akan menikahi sakura."

Semua kaget termasuk sakura.

"Sakura, kau mencintai sasuke? Sampai kau melakukannya... atau apa yang terjadi? beritahu ayah sejujurnya," tegas fugaku.

"Aku mencintai sasuke, ayah."

"Kami berdua saling mencintai sudah sejak lama. tapi karena banyak kesalahpahaman seperti yang sudah ayah tahu, itu membuatku dan sakura menghentikan diri kami."

"Tapi sekarang, tidak ada yang bisa menghentikan cinta kami lagi."

Sontak Shion menangis sedih mendengarnya Tapi, dengan segera menghapus air matanya.

Sasuke kemudian memanggil fugaku dengan namanya "tuan fugaku , karena sekarang anda adalah ayah sakura bukan ayahku. Dan aku akan melakukan apapun untuk melindungi reputasi sakura. Jadi, apa anda mau menerima ku sebagai menantu??"

"Bagi orang luar, jika sasuke menikahi sakura, itu sama saja dengan anak kandung menikahi anak angkat. uchiha akan kehilangan reputasi," ujar shion ikut campur.

"Shion, kita hanya orang luar, jangan memberi pendapat," tegur Garra.

"Aku harus mengatakan yang sebenarnya."

"Anda bisa memilih. Reputasi uchiha atau kehilangan aku dan sakura. karena aku pasti tidak akan membiarkan sakura pergi," tegas sasuke.

Shion kecewa mendengarnya. Ditambah lagi, fugaku akhirnya setuju membiarkan sasuke menikahi sakura.

"tapi sasuke kau harus tinggal di rumahku sebagai anakku, sama seperti sebelumnya."

Sasuke setuju dan memanggil kembali fugaku dengan panggilan 'ayah'.

Sontak Shion kecewa dan dia langsung berlari keluar lalu Garra mengejarnya.





Shion masih berusaha menyangkal semua yang terjadi, tapi Garra menegaskan yang terjadi.

Shion tidak bisa menerimanya karena selama ini dia mencintai sasuke.

"Garra...,aku terluka! Tolong bantu aku."tangis shion

"Berhenti mencintai-nya. Dan kau tidak akan terluka!"

"Aku tidak bisa menerimanya! Garra, kau dengar aku?"

"Aku akan membuatma berhenti mencintai nya."



※※※


"Ayo pulang kerumah sasuke."

"Tidak ayah ."

Fugaku berusaha membujuknya "di banding hubungan darah, hubungan kita selama ini lebih penting. Bagiku kau tetap adalah anakku."

"Ketika aku siap, aku akan kembali sendiri."

"Kau harus berjanji pada ayah, kau tidak akan menyakiti dirimu."

"Aku janji. Sekarang, aku tahu kalau hidupku berharga."

Fugaku tidak memaksa lagi.

"Aku akan mengirim orang untuk merawat mu menggantikan sakura. karena ayah tahu, kalau sakura terus datang menemui mu, kau tidak akan mau pulang ke rumah."

"Jadi, jika kau ingin bertemu dengan sakura, kau harus datang ke rumah. Ayah juga akan secepatnya menyiapkan pernikahan kalian."

"Dapatkah kita hanya mengadakan pesta kecil? Hanya mengundang orang yang dekat dengan kita. Bisakah ayah?" tanya sakura.

"Kenapa?"

"Aku tidak ingin ada gossip mengenai Uchiha. Dan aku juga tidak ingin ayah dalam kesulitan. Bisakah sasuke?"

"Aku mengerti. Jika kau tidang ingin perayaan besar, aku akan mengikutimu," setuju sasuke.

Fugaku juga setuju.





Sakura sedang didapur menyiapkan makanan untuk sasuke sebelum pulang.

Dan tiba tiba Sasuke memeluknya dari belakang lalu menciumnya lembut.

Dan tiba tiba Sasuke memeluknya dari belakang lalu menciumnya lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ini sebagai hukuman karena sudah memberitahu ayah dimana aku."

Sakura langsung menjelaskan "aku tidak pernah memberitahu ayah dimana dirimu."

"Sudah kuduga kalau ayah mengikuti mu. tapi tidak masalah, karena kita jadi bisa menikah."

"Sasuke kau benar-benar bersedia menikah denganku, kan?" tanya sakura.

"Kenapa bertanya seperti itu?"

"Jika kau menikahiku hanya karena tanggung jawab, itu tidak baik."

"Kau tidak mendengar ketika aku bicara dengan ayah? aku bersedia. Aku bersedia atas segalanya. Apa lagi yang mau kau dengar? Aku bersedia..."

"Cukup. Hanya ini saja, aku sudah lega."

Dan sasuke mendekat kan wajahnya untuk Mencium kening sakura lalu memeluknya erat dan sakura membalas tak kalah erat.

Dan sasuke mendekat kan wajahnya untuk Mencium kening sakura lalu memeluknya erat dan sakura membalas tak kalah erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tapi ekspresi sasuke berubah dari penuh cinta seolah sedang merencanakan sesuatu.




























to be continued

Jangan Lupa tinggalkan jejak💖💖

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang