Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Sakura pergi ke depan kamar sasuke. Dia menguatkan dirinya terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam kamar itu.
Dan shion malah tersenyum melihat sakura. dia bahkan langsung merangkul sasuke manja saat sakura mengajak sasuke untuk bicara berdua.
Dengan suara lembut, shion menawarkan diri "aku akan menunggu di luar memberi waktu untuk kalian."
"tidak perlu, langsung bicara saja disini."
Lalu Sakura mendekat ke sasuke dan menatap mereka. Setelah itu sakura bertanya, "apa tujuan mu menikah denganku? aku ingin tahu kebenarannya."
"Kau seharusnya tidak bodoh," jawab sasuke.
"Kau menikahiku karena kau ingin balas dendam pada ayah dan ibuku?" tebak sakura.
"Kau sudah berhasil. Ayah sekarang sedih dan merasa bersalah. dan untukku, sedih, dan sangat sakit! Jika kau sudah puas, maka...
"ayo bercerai sasuke. karena melakukan hal ini, itu artinya kau tidak mencintaiku. kita bercerai saja!"
Dan shion langsung tersenyum senang mendengarnya. Tapi, tidak dengan sasuke.
"Aku tidak akan menceraikan mu."
Sontak Shion langsung terkejut dan menatap sasuke.
"Kenapa kau tidak ingin bercerai?"
"Kita akan tinggal seperti ini!"
"Kau gila? apa kau sudah hilang akal, hah?!"
"Ya! Aku gila! aku kehilangan akal! tapi ini masih belum berakhir sampai kau dan Ayah terluka lebih daripada ini!"' tegas sasuke
"Kau setuju dengan hal ini?" tanya sakura menatap shion.
"Aku dapat menyetujui segalanya selama aku bisa bersama dengan sasuke," jawab shion
"Menjijikan!" maki sakura.
"Jika kau sangat bersih, maka tidak masalah jika kau tidak mau tinggal di sini. tidak ada yang memintamu untuk tetap tinggal," ucap sasuke, yang secara tidak langsung sama saja dengan mengusir sakura.
"Tapi yang pasti, kau tidak akan mendapatkan kebebasan dariku. kau tidak akan pernah bisa memulai hidup baru dengan orang lain. karena kau telah menjadi istri sah-ku."
"Aku pasti akan pergi. Lanjutkan saja pikiran menjijikan kalian itu. dan mulai dari sekarang, aku akan melupakan kalau aku pernah mencintaimu."
Setelah mengatakan itu, sakura langsung bergegas pergi.
Dan Shion bertanya dengan menyindir "apa kau tidak akan mengejar sakura??"
"tidak, aku tidak peduli karena aku sudah memiliki mu."
•
Dan Sakura mengemudikan mobilnya pergi dari rumah sambil berlinang air mata.
•
Sementara garra, dia merasa sangat marah. Dia teringat saat dia menyatakan perasaannya pada shion, dan berkata akan membantu shion melupakan sasuke.
Saat itu, shion juga setuju untuk menerima bantuan nya untuk melupakan sasuke. Dan garra teringat saat melihat shion bermesraan dengan sasuke di kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .