🌸🌸🌸

586 42 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other









Shion merasa cemas karena sasuke belum juga menghubunginya. Jadi, dia mengirim pesan untuk sasuke meminta nya memberitahunya jika sudah sampai di Seoul.













Sementara Sasuke dia sedang mendesak sakura "jawab aku apa tujuannmu kesini ?apa kau mengikutiku??"

Sakura menjelaskan "aku datang untuk liburan dan tidak ada niat mengikutimu."

Dan akhirnya mereka sadar kalau semua ini adalah kerjaan ayahnya. Sasuke juga sadar, dia telah di tipu untuk datang kemari dengan alasan kerjaan.

Mereka saling berdebat dan membuat sakura emosi.

Sakura segera keluar.








Dia menelpon ayahnya "kenapa ayah mengirim ku dan sasuke untuk bersama. ayah kan tahu kalau aku tidak ingin bertemu dengan nya."

Fugaku menjawab telepon tanpa sadar kalau garra ada di dekat sana dan mendengar pembicaraan mereka.









Sasuke juga menguping dan dia tersenyum sinis.

"setiap aku melihatnya, aku akan merasa terluka."

Tetapi, sasuke tidak lanjut mendengarkan.

"Aku tahu, sayang. Itulah kenapa ayah melakukan hal ini. aku mungkin tidak bisa merubah masa lalu, tapi aku akan melakukan segalanya untuk membuat saat ini dan masa depanmu dan sasuke lebih baik."

"Ayah mengatur perjalanan bulan madu ini karena ingin membuktikan bahwa cinta dapat mengalahkan kemarahan. Karena sasuke telah menggunakan kemarahan untuk menghancurkan cinta, kamu harus menggunakan cinta untuk menghancurkan kemarahan di dalam diri sasuke."

"Ya, ayah," jawab sakura dan mematikan telepon.

Selesai berbicara dengan sakura, fugaku berbalik dan melihat garra yang menatapnya.









Akirnya Sakura memilih kembali ke dalam kamar.

Dia memikirkan perkataan ayahnya kalau sasuke mencintainya, tapi kemarahan dan dendam membuat sasuke mengabaikan hal tersebut.

Sasuke sudah memakai baju. Dia menghampiri sakura "kau pindah kamar saja, karena aku tidak ada niat sama sekali untuk pindah dari kamar ini."

Sakura menatapnya dan teringat lagi perkataan ayahnya kalau dia harus menggunakan cinta untuk menghancurkan kemarahan di dalam diri sasuke.

"Aku akan tinggal di sini," ucap sakura.

"Tinggal di kamar ini bersama denganmu! karena aku adalah istrimu."

"Jangan kira kalau aku tidak tahu apa yang kau dan ayah rencanakan."

"Baguslah kalau kau tahu. Jadi aku tidak perlu mengatakan apapun."

"Kau tidak akan bisa melakukannya, Haruno Sakura."

"Tapi, aku akan melakukannya," tekad sakura.

"Karena aku mencintaimu!" dan sakura langsung memeluk sasuke.

Sasuke sampai kaget. "Aku sangat merindukanmu. bukankah kau merindukan ku juga?"

"Aku..." sasuke sedikit ragu untuk menjawab. dia juga hampir memeluk sakura, tapi dia tersadar dan segera menurunkan tangannya.

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang