Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Naruto stress dan duduk merenung di taman. Lalu ino menghampirinya dan memberikan minuman dingin padanya.
Dia berusaha menghibur"ayolah kau harus semangat ."
"Kau sudah melihat sendiri kan, betapa egoisnya temanmu itu."
"Tapi aku tidak menyangka kalau dia akan sampai seperti itu. tidak peduli lagi mana yang benar atau salah selama dia bisa mendapatkan yang di inginkannya."
Aku teman yang buruk kan? Hingga tidak tahu kalau dia mencintai sasuke dan sasuke juga mencintai shion. Aku tidak tahu sama sekali."
"Kau teman yang baik. Sampai kau melihat segalanya putih dan bersih. Sampai kau melihat warna mereka sendiri yang sebenarnya."
Naruto sedikit terhibur mendengar perkataan ino.
"Apa langkah mu selanjutnya naruto."
"Aku hanya bisa berharap kepada sasuke saja. semoga dia bisa menyelesaikan semuanya dengan baik setelah semua yang di lakukannya. karena jika tidak berakhir dengan baik, semua orang akan hancur."
"Lalu... jika semuanya hancur, apa yang akan kau lakukan?"
"Tidak bisa! Aku tidak akan membiarkan temanku hancur."
"Kau lihat? kau benar-benar teman yang baik. kau sangat menyanyangi temanmu. daripada menyalahkan dirimu sendiri, lebih baik mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini."
Naruto terhibur mendengarnya.
※※※
Sasuke sudah di hotel.
Dan dia benar-benar khawatir karena sakura tidak juga kembali, padahal sudah jam setengah 11 lewat.
•
Sakura sendiri dia sedang pergi ke kedai dan minum-minum soju hingga mabuk.
•
Sasuke terus menunggu dan sudah jam 12 lebih. karena terlalu cemas, dia memutuskan pergi mencari sakura.
Dia pergi ke jalan terakhir saat meninggalkan sakura tetapi tidak ada. Sasuke berjalan dengan cepat menyusuri jalan mencari keberadaan nya.
•
Dan Sakura sudah mabuk dia mulai menari-nari. Para pengunjung juga mulai bertepuk tangan melihat tariannya.
Akirnya Sasuke melihatnya yang sedang menari-nari di dalam kedai. Dengan cepat Sasuke segera masuk dan menarik nya untuk keluar kedai.
Tapi, sakura tidak mau dan terus minum. "Aku ingin minum sampai lupa kalau sasuke marah padaku."
Tentu saja Sasuke melarang, tapi sakura juga menolak pergi.
Akirnya Sasuke jadi kesal dan bilang akan meninggalkan nya .sontak saja sakura takut dan akhirnya bersedia pergi asal sasuke tidak meninggalkannya.
Alirnya Sasuke membawa sakura yang berjalan sempoyongan. Saat jalan, sakura tiba-tiba ingin pergi lagi "aku mau makan ramyun."
Sontak saja Sasuke melarang dan sakura memohon agar dia menemaninya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomantizmAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .