🌸🌸

698 46 3
                                    

Happy reading














"Aku bukan istrimu," tegas sakura.

"Jika kau bukan istriku, jadi kau istri siapa hah? Istri garra?"













"PLAAAK." sakura langsung menampar saauke











Dia menegaskan "aku bukanlah orang yang melakukan hal buruk seperti mu."

Sasuke semakin marah dan langsung menggendong sakura menuju kamar pengantin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sasuke menjatuhkan sakura di atas ranjang lalu menindih tubuhnya dan dia menegaskan "kau harus melakukan tugasmu sebagai istriku, memihak padaku bukan orang lain."

"Cinta yang aku punya untukmu sudah kau hancurkan. Perasaan yang ku punya sekarang padamu hanyalah kebencian," kata sakura.

"Tidak peduli yang kau rasakan, kau harus selalu di sisiku," kata sasuke dan memaksa sakura

"Aku tidak akan berada di sisimu. Bahkan jika kau mati, aku tidak akan berada di sisimu lagi. Karena aku tidak mencintaimu lagi."

Sasuke memeluk sakura semakin erat, walaupun sakura terus meronta.












PRAAAANGG!!!














Terdengar suara barang pecah dari kamar shion.

karena khawatir, sasuke memilih untuk melihat kondisi shion. Sakura mengikutinya.









Shion pingsan dan di dekatnya ada pecahan vas bunga.

"Sasuke cepat bawa shion ke rumah sakit."

Sasuke langsung menggendong shion dan membawanya ke rumah sakit.

Di rumah sakit,

Sasuke menjaga shion yang masih belum sadarkan diri.

Sakura yang melihat perhatian sasuke pada shion semakin sedih dan memilih pulang ke rumah.

Esok hari,

Naruto datang ke rumah sakit untuk menjenguk shion.

Sasuke memberitahu kondisi shion yang menurut dokter hanya perlu beristirahat satu dua hari dan akan membaik.

"Kenapa kau ingin menemuiku pagi-pagi sekali? Apa ada sesuatu atau kau hanya ingin menceramahiku??"

Naruto meminta sasuke untuk bicara dengannya di luar kamar saja, tapi sasuke mau tetap bicara di dalam kamar.

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang