Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Dan Percuma! Mereka juga tidak mendengar kata-kata shion. naruto berusaha melerai, tapi malah didorong ke belakang.
Shion maju dan berusaha memisahkan mereka. Dan Sasuke yang sedang dikanda emosi, menepis tubuh shion dengan kasar.
Shion terdorong ke belakang dan hal itu membuat Garra dan sasuke terkejut.
“Aku tidak pernah berpikir kalau akan ada hari seperti ini, Kenapa jadi begini?”ucap shion sedih.
"maaf kan aku."ucap sasuke menenangkan shio.Dan garra memilih pergi darisana. lalu Naruto mengejarnya dia menawarkan untuk mengantar garra pulang.
“Tidak perlu. Aku bisa pulang dengan taksi.”“Aihh Garra. Tolong jangan marah dengan shion. Dan jangan marah juga dengan sasuke. Kita teman kan…”
“Benar! aku tidak bisa melakukan apapun! aku tidak tahu bagaimana harus sedih. tidak bisa marah juga dengan sasuke. aku tidak bisa melakukan apapun sama sekali!” marah garra.
Naruto melihat garra yang menatap sasuke yang sedang memeluk shion.
Dia tahu yang di rasakan Garra.“Jika kau ingin menangis, aku akan memberikan bahuku untuk tempatmu menangis,”
Tentu saja Garra menolak hal itu lalu dia pergi dari sana. dan Naruto tidak tahu harus berbuat apa lagi.
※※※
Dikamarnya Sakura sedang melihat lonceng angin hadiah dari sasuke, dan teringat semua perlakuan kasar sasuke tadi padanya membuatnya tambah kesal.Lalu dia memutuskan untuk ketaman belakang.
Dan Kebetulan dia bertemu dengan ayahnya yang sedang berjalan di taman belakang rumah juga.
Fugaku mengajak sakura untuk bicara.
"Ayah berterimakasih karena kau sudah sabar menghadapi sasuke tadi."
“Jika ada masalah, atau jika sasuke melakukan sesuatu yang tidak pantas padamu beritahu langsung pada ayah, ya.”
“Aku akan mencoba untuk tidak membuat masalah. aku juga akan membuktikan kemampuanku pada sasuke, kalau aku jujur."
"Meskipun aku harus mencoba atau bersabar, aku akan melakukannya. Jadi, ayah bisa merasa tenang dan bahagia.”
" terimakasih atas perhatian mu saku ".
※※※
Di condo Shion
Dua sedang mengobati luka di wajah sasuke dengan lembut, tapi sasuke terlihat sedang memikirkan sesuatu.
Dengan kesal, shion bertanya "apa yang sedang kau pikirkan??"
“garra menyukai gadis itu,” ucap sasuke.
“Terus kenapa?” teriak shion.
“Aku tidak suka!” sasuke balas berteriak.
“Kenapa?”
“Aku tidak mau temanku berhubungan dengan musuhku. Wanita itu munafik. Garra tidak akan bisa mendapatkannya.”
“Terkait cinta dan masalah hati, siapa yang bisa melarang sasuke?! Jika garra menyukai wanita itu, kau bisa apa?”
“Aku akan menghancurkannya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomantikAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .