🌸🌸

959 70 1
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other








Disebuah pusat perbelanjaan Akhirnya ino dan naruto pergi memperbaiki hape.

Ino terus menggerutu "Aku harus menunggu hingga 2 minggu tanpa hape, dan aku Hampir mati."

"kenapa total perbaikan hape nya sangat mahal aku hampir mati."gerutu naruto

"urusan kita sudah selesai, jadi mari berpisah." ucap ino.

"Ino traktir aku makan yaaa".

Ino tidak habis pikir mendengarnya " kamu masih punya muka memintaku mentraktir makan".

"Aku lapar. Dan aku sudah menggunakan semua uangku untuk memperbaiki hape-mu barusan. Aku tidak punya uang lagi," jelas Naruto.

"Tidak mau," tegas Ino.

Naruto langsung akting kelaparan sambil memegang perutnya.

"Kau Tidak tahu malu. Baiklah! Baiklah! Ini ambilah!"

Ino pun beranjak pergi. Tapi, dia berpikir sesaat dan balik lagi,

"Ini tambahan lagi. Uang untuk transportasi kau ke tempat kerja.

Setelah itu, Ino benar-benar pergi sambil merutuki dirinya benar-benar sial.

Naruto tersenyum menatap Ino, karena Ino benar-benar baik.


※※※


Disebuah cafe Sasuke sendirian sambil minum kopi.

Tapi, tiba-tiba dia melihat sosok Sakura. Matanya langsung melotot tidak peraya seolah melihat hantu, tapi pas dia lihat lagi tidak ada.




Dan Saat dia sudah mau pergi, dia malah melihat Sakura betulan sedang membaca buku.

Sontak saja Sasuke langsung buru-buru menjauh dari sana.




Sakura sedang asik berjalan-jalan sendirian di kota Seoul sambil mencicipi makanan pinggir jalan.

Dia juga masuk ke dalam toko-toko dan melihat sekeliling. Dia terus berjalan jalan hingga malam menjelang.




Sasuke pulang ke apartemen-nya.

dia merasa gugup sekaligus heran"Aku sudah kabur hingga ke Seoul, tapi kenapa dia juga bisa ada di sini?"

※※※

Shion datang ke apartemen Sasuke.

Dia sudah bersiap untuk pergi menuju Jeju. Tapi, Sasuke tidak membukakan pintu untuknya.

Shion jelas panik dibuatnya.

tidak berapa lama, dia mendapat pesan line dari Sasuke

"Professor memintaku menemuinya. Aku akan segrea kembali."

Tambah paniklah si shion dia langsung berlari menuju kampus.


※※※

Di kampus sasuke baru saja tiba disana.



Sementara itu, Sakura dan rombongan di ajak berkeliling kampus.

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang