Happy reading
Naruto ※ Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Setelah sakura dan yang lain pergi, sasuke kembali ke kamar ibunya tadi. Dan kembali melihat buku harian ibunya lagi.
※※※
Setelah sampai di rumah,"maafkan aku ayah karena telah mengecewakan mu. aku telah melakukan sesuatu yang tidak pantas dengan sasuke."
"Ayah hanya merasa shock, tapi tidak kecewa dengan mu. Ayah bisa mengerti karena itu terjadi karena cinta."
Fugaku memastikan,"apa kau bersedia untuk di kenal oleh semua orang sebagai anak angkatku seumur hidup?"
"Aku ingin melindungi ayah dan sasuke. jika segalanya terungkap, orang lain akan menilai ayah dengan sangat buruk."
"perusahaan juga akan menjadi tidak stabil. biarkan saja semuanya berlanjut seperti ini. kita tahu masing-masing isi hati kita, dan itu sudah cukup."
"Tetapi melakukan hal seperti ini, bukankah itu mengambil keuntungan darimu?"
"Tidak. Aku tidak di manfaatkan siapapun. tapi aku bersedia melakukannya."
"terimakasih saku karena kau mau bersedia berkorban untuk ayah dan sasuke."
"demi orang yang aku cintai, aku rela melakukan nya agar orang itu bisa bahagia."
Fugaku benar-benar terharu dengan ucapan sakura.
※※※
Garra membawa pulang shion ke condo-nya. Baru juga sampai dan shion sudah berniat pergi lagi mencari sasuke.
"Aku masih belum bisa percaya kalau semua ini terjadi. aku merasa kalau sasuke pasti punya rencana yang tidak di beritahukan padaku dan karena itu aku akan menanyakan langsung pada nya."
Garra menarik tangan shion keras dan mulai menasihatinya.
"Berhenti membohongi dirimu sendiri, shion! Sudah cukup. Semakin kau seperti ini, semakin kau terlihat seperti orang gila! Menyedihkan! dengarkan aku! Mereka berdua saling mencintai! Aku tahu itu!"
"Lalu kenapa kau tidak memberitahu ku?"
"Memberitahu mu? Meskipun ku katakan pun, kau tidak akan percaya padaku! memang, kau akan percaya pada perkataanku?!" tanya Garra dengan emosi.
Sontak saja shion langsung berteriak histeris seperti orang kesetanan, sambil terus berkata "SEMUANYA TIDAK BENAR."
Garra menghela nafasnya lalu menarik tubuh shion memeluknya dengan lembut berusaha untuk meredakan amarah dan kekecewaan shion.
※※※※
Ino dan naruto masih bersama. Naruto membawa nya ke restoranya.
Tiba tiba ada telpon masuk dan itu dari sakura.
Begitu ino mengangkatnya betapa shock nya dia mendengar kabar dari sakura.
※※※
Keesokan harinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .