Happy reading
Naruto ※Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
"Tentang apa ? apa mengenai kalau wanita ini sebenarnya adalah putri kandung ayahku!" teriak Sasuke memberitahu semuanya.
Tentu saja shion bahagia mendengar kenyataan itu.
"Inilah alasanku merayakannya! tiba-tiba saja aku punya adik dari ibu berbeda di rumahku sejak dulu! bukankah aku harusnya merasa bahagia? tidak, ini menyedihkan!"
"Sasuke!!! Berhenti menghina ayah dan ibuku!!! Tidak ada yang ingin berbuat salah! Semuanya adalah masa lalu."
"Hal yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah menerima kenyataannya!!! dan memberikan kesempatan untuk memulai awal yang baru lagi dengan melakukan hal yang benar untuk satu sama lain!"
"lebih baik kau pergi saja."ucap shion mengusir sakura
"Tidakk lagipula ini urusan keluarga, kau tidak perlu ikut campur shion." ucap sakura tajam.
Sontak Shion tidak terima mendengarnya dan Garra langsung menariknya pergi darisana.
Sementara ino, dia segera menarik naruto ke belakang.
•
"sakit tangan ku jangan di tarik-tarik."ucap naruto.
Ino jadi kesal "tarikan ku tidak akan membuat tangan mu diamputasi."
Naruto malah dengan polos bilang,"kenapa kau menarik ku ke belakang???"
"kita harus memberikan waktu untuk mereka berdua karena ini adalah masalah keluarga."
•
Sementara Shion marah-marah pada Garra karena di tarik keluar.
Garra sudah menjelaskan untuk memberikan waktu bicara pada mereka, tapu shion tetap keukeh tidak setuju dan ingin ikut campur!!!
"Shion! Ini masalah keluarga. Orang luar seperti kita tidak boleh ikut campur!"
"Aku bukan orang luar!" teriak shion dengan tidak tahu dirinya.
"Kau hanya teman. tapi, sakura adalah saudaranya!"
Shion tersenyum, "Benar juga. Dia adalah saudara."
"Kau bisa tenang sekarang, kan? karena kau tahu sekarang sakura adalah adik sasuke."
Shion tersenyum senang
•
Didalam Sakura dan sasuke masih sibuk bertengkar.
"harusnya aku lah yang merasa marah pada ayah daripada dirimu."ucap sakura berusaha menegaskan.
"Selama ini, aku tidak tahu kalau ayahku masih hidup, dan ayah menelentarkanku karena peduli pada perasaan mu!!!
"Aku hanya ingin kau melihat dari sudut pandang orang lain juga," jelas sakura.
Tapi Sasuke tidak mau mendengarkan dia terus menggila.
Sontak saja Sakura kesal lalu berteriak dengan marah "SADARLAH SASUKE DAN BERPIKIRLAH DENGAN JERNIH TANPA MELIBATKAN EMOSI."
Tapi Sasuke benar-benar dalam keadaan tidak stabil dan juga dalam pengaruh alkohol dan dengan dingin dia memperingatkan sakura.
"pergi menjauh dariku sebelum aku menyakiti mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .