🌸🌸🌸🌸

726 49 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho


Pairing Sasusaku and other













Dirumah sakit

Sasuke dibawa masuk kerunag ICU.

Fugaku, Sakura, dan Kakashi baru tiba di rumah sakit. Mereka benar-benar cemas dan berharap sasuke baik-baik saja.

Garra,shion ,dan juga naruto juga baru tiba di rumah sakit. Mereka juga cemas dengan keadaan sasuke.

Shion mendekati sakura dengan amarah menggebu gebu..








"PLAKKK....."dengan lancangnya menampar sakura .








Di depan fugaku dia juga memarahinya "Kau seorang pembunuh jika sampai terjadi sesuatu pada sasuke."

Garra dan Naruto langsung menahan shion dan menegurnya "tidak perlu menyalahkan siapapun."

"kau itu hanya perusak kebahagiaan sasuke."ucap shion terus menggila dan memaki sakura.

"Jika kau ingin menyalahkan seseorang, maka salahkan aku," tegas fugaku.

Naruto segera menarik shion dan menyuruhnya duduk. Shion tidak terima dan berniat menghampiri sakura lagi.

"DUDUK!!! teriak naruto jengah dengan kelakuan shion.

"Maafkan atas sikap shion paman."ucap garra.

Dan Sakura menangis sedih dan fugaku berusaha menenangkannya.



Dokter memeriksa kondisi sasuke, dan kondisi nya dalam keadaan kritis.

Dia mengalami patah tangan, tulang rusuk, pendarahan organ dalam dan luka internal lainnya yang membuat nya dalam kondisi koma.

Dia harus segera di operasi.





"Jika kau sadar, aku janji akan lebih sabar dan berbicara dengan baik padamu. tapi kau tidak bisa meninggalkan hidupku seperti ini," mohon sakura dalam hati.

Dokter keluar dan menyampaikan kondisi sasuke yang dalam kondisi kritis.

"Pasien juga kehilangan banyak darah dan harus segera di operasi. sekarang ini rumah sakit sedang kehabisan stock darah dan sedang menghubungi rumah sakit lain untuk meminta persediaan darah."

"Jika mereka tidak bisa menemukan stock darah secepatnya, pasien mungkin akan meninggal."

"Aku ayahnya. Dapatkah kau menggunakan darahku? Golongan darahku A."

"Golongan darah pasien adalah B," beritahu dokter.

Mata kakashi terbelalak mendengar golongan darah sasuke adalah B.

"dokter saya mohon lakukan yang terbaik untuk keselamatan anak ku." Pinta fugaku

Dokter mengangguk dan masuk kembali ke dalam ruang operasi.

Fugaku benar-benar lemas dan cemas dengan kondisi sasuke. Begitu pula dengan sakura.

"Jika sesuatu terjadi pada nya, seluruh harta warisan akan menjadi milikmu. Ini rencana mu, kan? Kau sungguh licik!" maki shion.

"Aku tidak pernah ingin hal seperti ini terjadi,"

"Jika sasuke pulih, aku akan pergi dari hidupnya!"lanjut sakura

Sontak Fugaku kaget mendengar perkataan sakura.

"Kau pembohong karena kau pasti tau kalau sasuke tidak akan pernah sembuh, kan?"

"Sudah cukup, shion," tegur Garra.

"Kenapa kau malah menyumpahi sasuke? dan ini juga bukan saatnya mencari siapa yang salah! kau hanya membuat segalanya bertambah buruk! Perkataanmu menyakiti setiap orang!"ucap garra kesal.

"Aku mengatakan ini agar semuanya sadar kalau semua hal buruk yang terjadi pada sasuke karena dia!"

Tentu saja Sakura terluka mendengar perkataan shion lalu dia pergi menjauh.

Fugaku berniat mengejarnya, tetapi garra berkata "paman aku saja yang akan menenangkan nya."

"Jangan pergi." larang shion

"Ini urusanku. Jangan ikut campur," tegas Garra.

Shion tidak terima dan berniat menyusul Garra, tapi naruto menahannya.

"SHION!! Kau masih ingin di sini atau kau ingin ku seret keluar?" marah naruto

"Daripada menggunakan waktumu untuk mendoakan sasuke, kau malah mencari masalah dengan orang lain seperti ini!! Apa itu bagus, hah?!"





Ditaman Sakura menangis dan memikirkan kata-kata shion tadi dia merasa kalau semua adalah memang salahnya.

Kemudian Garra datang menghampirinya dia duduk disebelah sakura.

"Semuanya adalah kecelakaan dan bukan salah siapapun. Sasuke itu orang yang sulit mati, jadi dia pasti selamat."ucap garra berusaha menghiburnya.

"Tapi, aku takut garra."

Garra meyakinkan sakura lalu mengajaknya untuk kembali menunggu sasuke di depan ruang operasi saja.






Operasi sasuke di mulai.

Dokter berusaha semampunya walau dalam beberapa saat kondisi nya terkadang drop.

Setelah operasi panjang selama ber jam-jam, akhirnya sasuke berhasil melewati masa kritis.

Namun, kondisinya masih harus di pantau untuk 24 jam ke depan. Semua merasa lega mendengarnya.






Dengan penuh kebencian shion menatap sakura tajam.



Sakura pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Dia benar-benar lemas.

Dan tiba-tiba saja, shion muncul dan dibelakangnya

Dan langsung mendorong wajah sakura ke dalam wastafel yang menyala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan langsung mendorong wajah sakura ke dalam wastafel yang menyala. Dia membenamkan wajah sakura, atau berusaha membunuhnya ???

"Sasuke selamat! Tapi itu tidak berarti kalau kau bisa selamat juga! Kau harus merasakan rasa sakit yang dia alami saat berada di antara hidup dan mati!" ucap shion sambil menekan keras kepala sakura.






























to be continued


Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang