🌸🌸🌸🌸🌸

654 42 0
                                    

Happy reading

Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other














Pagi pagi sekali ino dengan tergesa gesa pergi ke restoran naruto.

Dan naruto jelas heran melihat ino datang ke restorannya pagi-pagi dan wajahnya juga terlihat marah.

"Memangnya aku buat salah apa lagi??"

Ino segera menunjukkan artikel berita mengenai sasuke dan sakura.

Naruto langsung kaget, "siapa yang menyebarkan berita itu??"

“Aku bertanya padamu sekarang. Rahasia ini hanya beberapa orang yang tahu. Bagaimana bisa reporter tahu? Siapa yang memberitahu?” tanya ino.

“Mana aku tahu. Yang pasti bukan aku yang menyebarkannya.”

“Dan bukan aku juga. Aku menghargai keputusan temanku, dan untukmu, kau sangat menyanyangi temanmu. Jadi, kau tidak mungkin mengkhianatinya.”

"kalau begitu kenapa kau terlihat marah??"

"Aku hanya merasa stress memikirkan siapa orang yang telah melakukannya. Jadi, kita harus bekerjasama mencari tahu siapa pelakunya."

"Aku setuju."






※※※






Para karyawan sedang sibuk bergosip.

Mereka merasa kalau istri fugaku (Mikoto) sangat jahat, hamil dengan orang lain tapi membuat fugaku membesarkan putranya tersebut. Dan mulai dari sekarang, semua adalah milik dari sakura.

Dan gossip itu terdengar oleh sasuke dan sakura yang baru masuk ke dalam ruangan.

Para karyawan pun langsung terdiam dan bubar.











Lalu Sasuke dan sakura masuk ke dalam ruangan fugaku.

Sasuke dengan sinis bertanya" apa yang terjadi??"

"ada seseorang yang menyebarkan berita mengenai garis darah kita dan juga mengenai posisi di perusahaan, siapa penerus sebenarnya??"

"siapa yang menyebarkan hal itu ayah??"tanya sakura

"Ayah juga sedang mencari tahu dan aku meminta kalian untuk tenang saja."

"Sudahlah ayah mengaku saja kepada semua wartawan kalau aku memang bukan anakmu dan sakura lah anak kandungmu."

“Beritahu saja semuanya. Kalau kau tidak setia pada ibu, dan katakan apa yang kau lakukan pada ibu. Itulah kenapa ibu mengkhianatimu. Biarkan semuanya tahu kenapa ini terjadi,” teriak sasuke.

“Berhenti bicara hal gila. Apa ini saatnya mencari masalah dengan ayah?” tegur sakura.

“Bagaimana bisa kebenaran adalah hal gila?! Oh ya benar juga, kau tidak terkena masalah. Berita seperti ini, orang yang di untungkan adalah kau. Kau sengaja ingin balas dendam padaku, kan?”

“Bukan aku yang melakukannya!”

“Pembohong. Kau orang yang melakukannya. Orang yang akan mendapat keuntungan adalah dirimu sakura!!!!

"Kenapa? Ketika aku tidak mencintaimu, kau ingin merebut kembali semua hak mu? Benar kan?” kata sasuke.

Dia menggila bahkan dengan kasar mendorong dorong tubuh sakura.

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang