🌸

761 52 0
                                    

Happy reading


Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other












Dikamarnya

Sakura berdoa memohon untuk kesembuhan sasuke. Dan juga agar diq bisa di beri kekuatan untuk menghadapi apapun yang akan terjadi kenyataan kalau dia bukan anak kandung ayahnya.

※※※

Keesokan harinya.

Diruang tamu

Fugaku sedang merenung memikirkan tentang perkataan kakashi kemarin kalau kemungkinan sasuke bukanlah anak kandungnya.

Hal itu sangat mengganggu pikiran nya, tapi bagaimapun dia yang membesarkan sasuke. Bagaimana bisa tiba-tiba sasuke bukan anak kandungnya?


Dan Sakura turun dari kamatnya dia melihat kegalauan ayahnya.

Lalu memutuskan mengajaknya untuk berbicara.

"Apa yang akan ayah lakukan? kalo kemungkinan sasuke bukan anak kandung ayah."

"Sakura, kau tahu?" kaget fugaku.

"Maafkan aku ayam kemarin tanpa sengaja menguping pembicaraan ayah dan paman kakashi."

Fugaku hanya bisa terdiam mendengarnya.



Mereka berdua tiba di rumah sakit untuk menjenguk sasuke.

Tapi Sasuke masih belum sadarkan diri.

"Aku bertanya pada diriku sepanjang malam, jika sasuke bukan putra kandungku, cinta yang ku punya untuk nya, akankah berubah??"

"Jawabannya adalah... tidak! Aku masih mencintai nya seperti sebelumnya. semakin aku tahu kebenarannya sekarang, semakin aku mencintainya dan juga mengasihaninya lebih daripada sebelumnya."ucap fugaku didalam hatinya.

Mereka berdua masuk ke dalam ruang rawat lalu fugaku dengan lembut menggenggam tangan sasuke, "Aku menyanyangimu. Tolong bangun, putraku!"

"Kita tidak akan memberitahu kebenaran ini padanya, sakura. Segalanya harus seperti sebelumnya."

"Aku tetap ayah nya. kau adalah adik nya dan dia juga mempunya hak atas UCHIHA seperti sebelumnya."

"Aku setuju dengan ayah. Segalanya masih sama seperti sebelumnya."


Dokter setiap hari memeriksa keadaan sasuke yang masih belum sadarkan diri.

Fugaku dan sakura juga setiap hari datang menjenguknya.



Begitu pula dengan shion, Garra dan naruto.



Setelah kondisi sasuke lebih stabil, alat bantu pernapasan di mulut nya di lepas dan di ganti dengan alat bantu pernapasn oksigen.

Tapi, sasuke masih belum sadarkan diri juga.

Sakura menjenguk nya setiap hari dia merasa cemas karena sasuke masih belum sadarkan diri juga.

Dia menggenggam tangan sasuke lembut dan mulai menangis.

"Tidur terus, apa kau tidak bosan? Ini... kau tahu seberapa khawatirnya ayah? Kau tidak cemburu padaku???

"Karena aku satu-satunya yang di puji, dan kau tidak ada untuk menghancurkannya. Kau tahu, aku sangat senang ketika kau tidak ada untuk memancing emosiku."

"Ngomong-ngomong, ini hal yang baik juga. Dan akan lebih baik jika kau tidak bangun."

"Jadi, segala harta UCHIHA akan menjadi milikku seorang, seperti yang selalu kau khawatirkan," ujar sakura tapi tentu saja itu bukan maksud hatinya.

Dia mengatakan itu, agar sasuke merasa marah dan kabur.

"Aku benar-benar akan merasa senang! tidak masalah jika kau tidak bangun! teruslah tidur! untuk waktu yang lama! dan tidak usah bangun agar aku tidak perlu melihat wajahmu lagi," ucap sakura menangis  dan setelah itu dia pergi.

Saat sakura keluar, tangan sasuke sedikit bergerak.

Suster yang masuk untuk memeriksa keadaan nya melihat hal itu dan segera memanggil dokter.

Sontak Sakura jadi panik takut terjadi hal buruk.

Tapi kemudian dia mendengar dokter mengatakan kalau sasuke sudah merespon dan bangun.

Tentu saja Dia senang mendengar hal itu dan juga lega karena akhirnya sasuke sadarkan diri.





"Jika aku melakukan test DNA, sasuke pasti akan curiga kalau dia bukan putraku! lalu, bagaimana aku harus menjelaskannya pada nya? aku tidak ingin dia tahu apa yang mikoto lakukan. Jika dia tahu,sasuke akan sangat kecewa dan sedih."

"Seperti ini saja, dia sudah merasa sangat sedih. aku meminta agar semuanya sama seperti sebelumnya,?" Kata fugaku pada kakashi yang masih menyarankan test DNA.

Kakashi mengerti dan tidak memaksa lagi untuk melakukan test DNA.

Sakura datang berlari pada fugaku melaporkan kalau sasuke sudah sadarkan diri.



Dan Ternyata Garra ada di sana dan mendengar pembicaraan antara fugaku dan kakashi.

Dia dengan sinis tersenyum mengetahui rahasia itu.






Dokter memberitahu kondisi sasuke yang membaik dan akan segera di pindahkan ke ruang rawat pasien biasa.

Fugaku senang mendengarnya Dia segera berlari masuk dan mengelus kepala sasuke lembut.

Sasuke melihat sakura dan menggerakan tangannya.

Dengan segera sakura mendekat dan menggenggam tangan sasuke lalu tersenyum memandang nya.

Dan Kakashi memperhatikan sikap mereka berdua.



























to be continued

Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang