Happy reading
Naruto ※Masashi Kisimotho
Pairing Sasusaku and other
Sontak saja Fugaku terkejut melihantnya dia sangat marah dengan kelakuan sasuke lalu dia mulai memarahinya.
Sasuke tidak terima dan dia balas marah.
Fugaku sudah hendak memukul Sasuke tetapi ......
"Paman aku sendiri yang akan membalasnya."larang sakura
Lalu sakura.....
"SREETT........PLUUG." mendorong kue itu juga ke wajah Sasuke juga.
Tsunade kaget dengan kelakuan sakura lalu dia menariknya.
Sasuke menjadi sangat marah. Dan Ayame segera menahannya.
"Aku sudah bilang padamu jika kau melakukan sesuatu padaku, aku tidak akan menyalahkanmu. Tapi, jika kau berani menyentuh ibuku...!"
"kenapa ayah tidak memarahi ataupun menampar Sakura saat dia bersikap seperti ini padaku."
"Tapi, saat aku yang melakukannya, ayah menjadi marah dan menamparku."
"Aku dan Tsunade tidak berselingkuh," tegas Fugaku agar Sasuke dapat sadar.
"Aku tidak percaya. Mulai dari sekarang... jangan buat pesta ulang tahun untukku. Silahkan rayakan sendiri. Karena jika ada aku, aku akan menghancurkannya," tegas Sasuke.
"Dan ini," sambil menunjukkan kotak hadiah Fugaku,
"Aku tidak perlu," lalu membanting kotak itu.
Dengan kesal Sasuke langsung naik ke tangga untuk masuk kamarnya dan Sakura berniat mengejarnya.
Tsunade berusaha mencegah Sakura , tetapi Sakura kekeh tetap pergi.
Dan Tsunade tiba-tiba merasakan sakit di lututnya.
•
Sakura mengejar Sasuke dan berusaha membalik tubuhnya, sontak saja hal itu membuatnya hampir terjatuh dari tangga.
Tapi Sasuke dengan cekatan menahan tubuh sakura sehingga dia tidak terjatuh.
"Kalo kau jatuh dari sini, lehermu pasti patahkan?" tanya Sasuke mengancam.
"Lepas." tegur sakura
Dan Sasuke menggodanya pura pura melepaskan pegangannya agar Sakura terjatuh.
Sakura jelas panik dan memegang lebih erat leher Sasuke.
"Aku ingin membicarakan sesuatu. kau harus mendengarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Sin
RomanceAll Character belong to Masashi Kishimoto Pair : SasuSaku and other. Bercerita tentang Sakura Haruno, yang merupakan seorang pemimpi yang biasa melihat dunia dalam cahaya positif. Dunianya berubah ketika ia menjadi seorang wanita Sasuke Uchiha .