🌸🌸🌸🌸🌸

1.7K 119 1
                                    

Happy reading

Naruto ※Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other




   





Fugaku membawa Tsunade dan Sakura masuk ke dalam rumah.

Sontak saja hal itu semakin membuat Sasuke menahan amarah.

"Ibuku (Mikoto) baru di kremasi dan ayah sudah membawa istri baru ke rumah!!!!"

"Aku tidak bisa menerima hal ini."

"Sasuke dengar penjelasan ayah terlebih dulu." pinta fugaku

Jelas saja Sasuke menolak, "aku tidak perlu mendengar alasan ayah."

"karena melihat dia (tsunade) saja itu artinya ayah sudah berselingkuh dari ibuku sejak ibuku masih hidup!!! tunjuk sasuke.

"Tidak heran. pantas ayah tidak peduli pada Ibu! Dan wanita itu (Sakura), apa dia buah hati kalian?!" marah Sasuke.

"Tidak," jawab Sakura cepat.

"Ibu mu sangat menakjubkan. Dia punya banyak suami!"

"Jangan menghina ibuku!" marah Sakura.

Fugaku berusaha mencegah agar tidak terjadi pertengkaran.

"kalau kau mau marah pada ayah saja, karena hal itu pantas untuk ku."

"Tapi kau tidak punya hak untuk menghina tsunade."

"Aku tidak akan menghina ibunya. Sebaliknya, aku akan menghina putrinya saja.

"Bagaimana? Kau ingin jadi apa kalau sudah lulus? Menjadi seperti ibumu? Ketika suaminya sudah mati, berhubungan dengan orang lainnya. Sungguh mudah mendapat uang ya!"

Dan Fugaku tidak tahan lagi mentolelir sikap Sasuke.

"PLAAAKKK." dia langsung menampar Sasuke dengan sangat keras.

Tsunade kaget "jangan memukul putra mu sendiri."

"dengar dulu penjelasan ayah baru bicara. "teriak fugaku marah

"Aku tidak mau karena apapun yang akan ayah katakan, hal itu menurut ayah adalah benar, sekalipun salah."

"Kau mau dengar atau tidak?" teriak Fugaku.

"Tidak!!!"

"Yasudah .Tidak usah dengar kalau begitu. Aku juga tidak peduli bagaimana perasaanmu."

"Mulai dari sekarang, mereka akan tinggal di sini. Di rumah ini. Dan kau harus menghormati mereka. Ini adalah perintah!"

Tsunade dan Sakura terdiam, tidak tahu harus merespon atau bersikap seperti apa melihat pertengkaran ayah dan anak tersebut.

"Baik, Silahkan tinggal di sini, jika kau bisa menahannya!" peringati Sasuke pada Sakura dan Tsunade.

Setelah itu, dia langsung pergi ke kamarnya di lantai atas.



Di dalam kamar, Sasuke mengambil sapu tangan Sakura yang di simpannya di dalam laci mejanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang