🌸🌸🌸🌸

730 54 0
                                    

Happy reading


Naruto ※ Masashi Kisimotho

Pairing Sasusaku and other













Di perusahaan akirnya presentasi di mulai.

Sakura dan Sasuke masing-masing menyampaikan ide masing masing yang menarik.



Akirnya Presentasi selesai.

Para peserta rapat memuji mereka berdua yang sama-sama hebat.

Saat pengambilan vote, sakura dan sasuke menunggu di luar. mereka terlihat cemas.

Akhirnya hasil vote keluar. Dan hasilnya seimbang, karena kedua - duanya merupakan ide yang menarik.

Sakura dan Fugaku senang karena tidak ada yang kalah maupun menang.

Tapi, tidak dengansasuke dia tidak menyukainya sama sekali.

"Jadi Kalian berdua harus bekerja sama untuk mengerjakan project ini."ucap fugaku

Saat peserta rapat sudah keluar semua. sasuke langsung marah pada ayahnya dan mulai menuduhnya.

"Pasti ayah yang sudah mengatur hasil vote itu kan."

"Sasuke, ayah tidak bisa memaksa siapapun. Kau juga lihat mereka melakukan vote sendiri saat rapat, Ayah tidak ikut campur sama sekali."

"Ayah tidak melakukannya di dalam ruangan ini. tapi mungkin melakukannya sebelum mereka datang ke rapat ini," tuduh sasuke.

"Sasuke tadi kau kan juga lihat sebaik apa presentasiku. aku tidak perlu ayah untuk membantuku," jelas sakura.

"Ayah tidak membantumu, lalu siapa yang membantumu?"

"Aku tidak akan memberitahumu. kau bilang tidak boleh membiarkan ayah membantuku, dan aku sudah melakannya."

"Licik!"

"Kau juga sama. Bersaing dalam hal yang di untungkan dirimu !!!! Kenapa tidak bersaing memasak denganku dan lihat hasilnya? Aku juga mau lihat apa kau bisa melakukannya atau tidak."

Dengan kesal sasuke memilih keluar dari ruang rapat.

Setelah sasuke keluar, fugaku memuji sakura yang sangat hebat. Sakura tersenyum senang mendengar pujian nya.




Dikamar mandi sasuke membasuh mukanya berkali-kali Dia benar-benar sangat amat marah dengan sakura.



Diruangan fugaku

Sakura membahas lebih lanjut mengenai presentasi.

Dan fugaku berkali-kali menggerakan kepalanya karena merasa pegal. Sakura yang menyadari hal itu menawarkan sesuatu.




Kebetulan Sasuke lewat di depan ruangan ayahnya.

Dan dari kaca buram yang terpasang, terlihat kalau sakura sangat dekat dengan ayahnya.

Sontak saja hal itu membuat sasuke berpikiran negatif. langsung saja dia berlari masuk dan membuka pintu tanpa mengetuk.



Tapi, yang di lihatnya ternyata sakura sedang memijit bahu ayahnya sambil berbincang-bincang.

Sontak saja sasuke malu dibuatnya dan dia langsung berlalu pergi ke ruangannya.

Tapi, pikiran negatif sasuke semakin menjadi. Dia menduga pasti ada sesuatu antara sakura dan ayahnya mengingat ayahnya memegang tangan sakura saat di ruang rapat tadi.

※※※

Di rumah,

Fugaku berniat pergi ke pesta salah seorang customer. dan Sakura mengantarnya ke depan pintu sambil memeluk pinggang ayahnya.

Tapi, sasuke melihatnya berbeda dia jadi salah paham pada kedekatan mereka itu.


Saat fugaku tidak ada di rumah. Langsung saja Sasuke mencerca sakura dengan pertanyaan.

"apa sebenarnya hubunganmu dengan ayahku???"

"ayah dan anak!!!"

"Bohong! aku tahu kalau kau merayu ayahku. kau ingin menjadi istri ayahku mengikuti jejak ibumu kan?" tuduh sasuke.





Fugaku dalam perjalanan ke pesta. Dan dia baru sadar kalau ponselnya tertinggal, jadi dia meminta kakashi untuk putar balik ke rumah.




Jelas saja Sakura marah karena pikiran tidak berdasar sasuke itu.

"aku mencintai ayah seperti ayah ku sendiri."ucap sakura tegas.

Tapi, sasuke tetap pada pemikiran negatifnya. Dia terus menerus menuduh sakura "kau pasti hanya mengincar pria kaya....

"Kau itu seperti ibumu! Bersedia menggunakan tubuhmu untuk mendapatkan sesuatu! hanya memikirkan uang hingga tidak punya harga diri!"



"PLAAKK!!!! Sakura menamparnya keras.



Dengan marah, sakura berkata  "jangan pernah menjelekkan ibuku!!! aku benar-benar benci pada mu!!!

Dan Sasuke malah mencium sakura.

Dan Sasuke malah mencium sakura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Fugaku yang baru tiba bersama kakashi dan melihat hal itu.



"Kenapa kau seperti ini?? Apa yang sudah ku lakukan padamu?" tanya sakura sambil menangis.

"Benci. aku sangat membenci mu karena kau dan ayah berbohong. Berbohong pada semua orang di dunia ini."

"mengenai apa?"

"Sebenarnya kau adalah istri ayahku! tapi kau menipu semuanya dengan menjadi putri adopsi! kau tidak ada bedanya dengan ibumu!"

Sontak saja Fugaku marah mendengar dugaan sasuke itu.

Dia masuk dan dengan marah berkata "jaga ucapan mu jangan pernah berpikiran seburuk itu padaku."

"Sakura adalah putri kandungku dengan tsunade !" teriak fugaku penuh amarah.

Sontak saja Mereka berdua terkejut mendengarnya,

"Apa??"





















to be continued

Jangan Lupa tinggalkan jejak 💖💖

Pink SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang